6 Fakta Menarik "Ask The Stars", Drama Terbaru Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin

Jumat, 1 April 2022 | 16:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

6 Fakta Menarik "Ask The Stars", Drama Terbaru Lee Min Ho Dan Gong Hyo Jin

Ask The Stars (Special)

Ladiestory.id - Setelah sukses dengan serial drama "Pachinko" yang baru saja rilis pada akhir Maret 2022, Lee Min Ho dikabarkan akan segera membintangi sebuah drama Korea terbaru yang berjudul "Ask the Stars". Dalam drama tersebut ia akan beradu akting dengan artis ternama Korea yaitu Gong Hyo Jin.

Selain itu serial drama ini juga digarap oleh sutradara hebat Park Shin Woo. Ladies, tapi Kamu harus sabar jika mau menyaksikan drama terbaru ini, karena "Ask the Stars" baru akan dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang. Berikut beberapa fakta mengenai drama Korea “Ask the Stars”.

Garapan Sutradara dan Penulis Ternama

Ask The Stars (Special)

Film "Ask the Stars" akan dipimpin dan disutradarai langsung oleh Park Shin Woo. Ia merupakan salah satu sutradara ternama di Korea Selatan. Beberapa serial drama yang pernah ia kerjakan dan sukses di pasaran antara lain "It's Okay to Not Be Okay", "Jealousy Incarnate", "Lovestruck in the City", dan yang lainnya.

Sedangkan untuk naskah skenario serial drama ini akan ditulis oleh Seo Hok Hyang, yang terkenal dengan drama populer di Korea Selatan seperti "Pasta", dan "Jealousy Incarnate". Kedua drama itu, dulu juga pernah dibintangi oleh Gong Hyo Jin.

Memakan Biaya Produksi yang Fantastis

Ask The Stars (Special)

"Ask the Stars" merupakan drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang seorang astronot dan turis. Keduanya bertemu di stasiun luar angkasa dan saling jatuh cinta. Dikabarkan jika film ini diproduksi dengan biaya yang cukup mahal. Dilansir Soompi, biaya produksi film serta pembangunan stasiun luar angkasa memakan biaya lebih dari 40 miliar Won atau sekitar Rp471 Miliar.

Comeback Gong Hyo Jin

Ask The Stars (Special)

Dalam serial drama "Ask the Stars" Gong Hyo Jin akan berperan sebagai lawan main Lee Min Ho. Ia memerankan Eve Kim yang merupakan seorang astronot Korea-Amerika. Sebelumnya, Gong Hyo Jin juga pernah bekerja sama dengan Seo Sook Hyang dalam drama "Pasta" serta "Jealousy Incarnate", dan kedua serial drama tersebut cukup sukses.

Bisa dikatakan jika "Ask the Stars" merupakan comeback Gong Hyo Jin dalam seni peran, setelah drama "When the Camelia Blooms" yang populer pada 2019 silam. Kemampuan akting Gong Hyo Jin tak perlu diragukan lagi, ia bahkan pernah memenangkan Daesang di KBS Drama Awards 2019 lalu.

Pemain "Ask the Stars"

Ask The Stars (Special)

Selain Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin, drama ini juga dibintangi oleh sederet artis papan atas lainnya. Diantaranya ada Oh Jung Se yang akan berperan sebagai Kang Gang Su yang merupakan seorang ahli luar angkasa dan telah bekerja di stasiun luar angkasa selama 10 tahun. Selain jenius, ia merupakan seorang yang selalu bisa memberikan pendapat tentang masalah keluarga.

Selain itu ada juga Choi Go Eun yang akan berperan sebagai putri dari ketua Choi Jae Ryong dan Gong Ryong. Ia memiliki karakter yang ambisius, dan ingin selalu tampil lebih unggul. Ia memiliki keinginan untuk menjadi CEO Mirae Group.

Tayang Tahun Depan

Ask The Stars (Special)

Saat ini "Ask the Stars" baru merilis informasi serial drama secara umum dan para pemainnya saja. Bagi para pecinta drama Korea, Kamu harus sabar menunggu, karena film ini diberitakan akan tayang pada 2023 mendatang.

Sinopsis

Ask The Stars (Special)

Saat ini cerita lengkap tentang "Ask the Stars" belum banyak diungkap. Namun secara garis besar film ini menceritakan tentang seorang astronot perempuan Korea-Amerika Eve Kim (Gong Hyo Jin), yang bertemu dengan Gong Ryong (Lee Min Ho) seorang dokter kandungan yang memiliki karakter penuh tanggung jawab.

Keduanya bertemu di stasiun luar angkasa, sehingga terjadi interaksi adegan romantis yang dibumbui komedi. Hingga keduanya saling jatuh cinta dan menjalin hubungan yang lebih serius.