Penuh Misteri! Simak, Fakta Menarik Drama “Adamas"

Kamis, 28 Juli 2022 | 22:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Penuh Misteri! Simak, Fakta Menarik Drama “Adamas"

Poster Drama Adamas (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu pecinta K-Drama, perlu rasanya memasukkan drama ini ke dalam list tontonan. Secara global, drama berjudul “Adamas” ini telah menyiarkan episode perdananya melalui layanan streaming Disney+ Hotstar dan tVN. Sontak, hal ini menjadi perbincangan bagi para penggemar.

Alur cerita yang menegangkan dan deretan pemain berkualitas, membuat drama ini menarik untuk ditonton. Sebelum menontonnya, simak fakta menarik drama “Adamas” yang perlu kamu tahu.

Drama Terbaru tVN Bertema Thriller

Press Conference Drama Adamas (dok.tVN)

“Adamas” merupakan drama baru tVN yang mengusung tema thriller-misteri. Bagi para penggemar thiller di seluruh dunia dapat menyaksikannnya melalui tVN dan layanan Disney+ Hotstar. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST. Episode perdananya  telah dimulai sejak Rabu, 27 Juli 2022. Meski baru tayang satu episode, nyatanya drama ini berhasil menggaet perhatian penonton dan menjadi perbincangan di berbagai sosial media, lho.

Dibintangi Aktor dan Aktris Kenamaan

Pemeran Drama "Adamas" (Special)

Jika kamu pecinta drama Korea pasti tidak asing lagi dengan nama Ji Sung. Aktor yang menjadi peran utama “Adamas”ini dikenal piawai dalam memainkan peran. Sejak penampilannya dalam drama "Kill Me Heal Me", Jisung mendapat banyak cinta dari penggemar diseluruh dunia.

Sebab, ia mampu memainkan peran yang memiliki 7 kepribadian. Sehingga, Ji Sung dikenal memiliki kemampuan seabagai aktor yang dapat memainkan peran ganda dan berbeda kepribadian. Selain itu, ada nama-nama populer lain yang turut meramaikan drama "Adamas". Beberapa nama tersbeut antara lain Seo Ji Hye (Crash Landing on You), Lee Soo Kyung (Law Of School) hingga Heo Sung Tae (Squid Game). Semakin menarik bukan, Ladies?

Jalan Cerita yang Menarik

Scene Drama Adamas (dok.tVN)

Drama “Adamas” menceritaan kisah saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang berusaha mengungkap misteri dibalik kematian yang dialami ayah tiri mereka. Misteri ini meibatkan sebuah panah berlian atau disebut adamas. Ha Woo Shin merupakan seorang penulis novel misteri yang terkenal dan Song Soo Hyung merupakan seorang jaksa.

Dalam perjalanan mengungkap misteri, saudara kemabar ini bertemu dengan Eun Hye Soo istri dari putra pertama ketua konglomerat Grup Haesong yang diperankan oleh Seo Ji Hye dan Kim So Hee seorang reporter yang diperankan Lee Soo Kyung.

Reuni Ji Sung dan  Seo Ji Hye

Ji Sung dan Seo Ji Hye (Special)

Selain karena alur cerita yang menarik, “Adamas” cukup ditunggu para penggemar karena drama ini menjadi project reuni antara Ji Sung dan Seo Ji Hye setelah 10 tahun. Sebelumnya, aktor dan aktris ini telah bekerjasama melalui drama "The Iron King". Drama tersebut juga menuai kesuksesan dan melekat di hati para penotnon.

Kemampuan akting dan chemistry keduanya membuat penonton turut larut dalam cerita. Sehingga, tak perlu diragukan lagi penampilan keduanya akan siap menghiburmu dan juga mengajakmu untuk berpetualang mencari kebenaran. Apakah kamu siap?

Ahn Bo Hyun Bergabung Sebagai Cameo

Scene Drama Adamas (Special))

Nama Ahn Bo Hyun pasti akan mengingatkanmu pada penampilannya di Yumi Cell, bukan? Aktor kenamaan ini juga tak mau ketinggalan dan bepartisipasi dalam drama “Adamas”. Ia berperan sebagai Kwon Min Jo, putra kedua dari konglomerat Haesong Grup.

Selain itu, Bo Hyun juga merupakan mantan kekasih Eun Hye Soo yang diperankan oleh Seo Ji Hye. Meski hanya menjadi cameo, penampilannya tetap menajdi daya tarik bagi para penonton drama ini. Pastinya kamu penasaran dengan chemistry Ahn Bo Hyun dan Seo Hye Ji bukan?

Itulah beberapa fakta menarik menganai drama “Adamas”. Pastikan kamu menyaksikannya melalui layanan legal ya. Selamat menonton, Ladies!