5 Fakta Menarik “Eve”, K-Drama Comeback Aktris Seo Ye Ji

Rabu, 8 Juni 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Fakta Menarik “Eve”, K-Drama Comeback Aktris Seo Ye Ji

Eve. (instagram.com/tvn_drama)

Ladiestory.id - Eve” merupakan drama tvN yang mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga kaya raya senilai senilai 2 Triliun won atau setara Rp23,8 Triliun. Gugatan tersebut merupakan bentuk balas dendam yang telah direncanakan sejak 13 tahun lalu.

Drama yang mulai mengudara sejak 1 Juni lalu ini menjadi comeback akting Seo Ye Ji setelah tersandung skandal. Tayang setiap Rabu dan Kamis, berikut beberapa fakta menarik drama “Eve”.

Diperankan Bintang Papan Atas Korea

Pemain drama Eve. (soompi.com)

Drama “Eve” menggandeng sejumlah artis kenamaan Korea sebagai pemeran utama. Mereka adalah Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, hingga Lee Sang Yeob.

Dalam drama ini, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El. Park Byung Eun memerakankan Kang Yoon Kyum, CEO dari LY Group. Sedangkan, Yoo Sun berakting sebagai Han So Ra, istri dari Kang Yoon Kyum sekaligus anak dari keluarga kaya raya.

Di sisi lain, Lee Sang Yeob berperan sebagai Seo Eun Pyung. Ia merupakan tokoh politik yang membantu Lee Ra El.

Drama Comeback Seo Ye Ji

Seo Ye Ji. (Special)

Seo Ye Ji merupakan aktris Korea Selatan yang debut pada 2013. Namanya melambung setelah bintangi drama “It’s Okay to Not Be Okay”.

Sayangnya, artis naungan Gold Medalist ini sempat tersandung skandal terkait hubungan percintaannya dengan mantan kekasih pada 2021 lalu. Seo Ye Ji disebut sebagai pacar yang posesif dan melakukan gaslighting saat menjalin hubungan dengan aktor Kim Jung Hyun.

Akibat kejadian ini, Seo Ye Ji mundur dari proyek drama “Island”. Ia pun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama “Eve”.

Bertema Balas Dendam

Eve. (Special)

Drama “Eve” menyoroti perjuangan Lee Ra El dalam membalaskan dendam pada Kang Yoon Kyum, orang yang dinilai menjadi penyebab utama kehancuran keluarganya. Lee Ra El pun merencanakan strategi untuk membalas dendam pada orang yang telah menghancurkan keluarganya.

Diarahkan oleh Sutradara Andal

Drama ini disutradarai oleh Park Bong Seob. Dirinya dikenal kerap mengarahkan drama bergenre misteri. Drama “Eve” mengulas konflik di antara orang kaya di Korea sekaligus misteri di baliknya.

Eve. (instagram.com/tvn_drama)

Naskah dari Penulis “The Good Witch”

Naskah drama “Eve” ditulis oleh Yoon Young Mi. Dia merupakan penulis dari berbagai drama populer, seperti “Bride of the Sun”, “Birth of a Beauty”, hingga “The Good Witch”.