Raih Rating Tinggi! Simak 5 Fakta Menarik Drama Korea “Agency”

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Raih Rating Tinggi! Simak 5 Fakta Menarik Drama Korea “Agency”

Agency. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu pecinta drama Korea, menghabiskan waktu senggang dengan menikmati tontonan terbaru sangat menyenangkan. Apalagi, jika drama tersebut memiliki cerita yang menarik dan bertabur bintang ternama. Nah, salah satu drama yang sayang untuk kamu lewatkan yaitu "Agency".

Menampilkan Lee Bo Young hingga So Na Eun, drama ini siap menghiburmu dan membawamu dalam dunia industri yang baru. Wah, kira-kira seperti apa ya dramanya? Yuk, simak lima fakta menariknya l berikut ini.

Dibintangi Lee Bo Young 

Agency. (Special)

Nama Lee Bo Young tentunya sudah tak asing lagi dalam dunia hiburan Korea Selatan. Aktris kenamaan satu ini dikenal dengan kemampuan aktingnya yang menawan dalam berbagai genre. Kali ini, ia kembali comeback dengan drama terbarunya “Agency”.

Lee Bo Young diketahui berperan sebagai wanita karir bernama Go Ah In yang memiliki latar belakang dari keluarga sederhana serta bukan lulusan universitas ternama. Meski begitu, ia cukup ambisius dalam mengejar karirnya sebagai seorang copywriter handal. Kira-kira seperti apa penampilan memukau dari Lee Bo Young?

Usung Kehidupan Industri Periklanan

Agency. (Special)

Drama “Agency” mengusung kehidupan perkantoran, khususnya di industri periklanan. Latar yang digunakan berupa sebuah biro iklan dan kisah dibalik layar industri tersebut. Kamu akan disuguhkan kehidupan dunia pekerjaan yang kompetitif dan penuh kerja keras dalam mencapai kesuksesan.

Hal ini akan terlihat dari tokoh Go Ah In yang diperankan oleh Lee Bo Young. Di mana dirinya bekerja dengan sangat gigih untuk meraih posisi sebagai pimpinan eksekutif wanita pertama dalam perusahaannya.

Tampilkan Jajaran Pemain Bintang

Agency. (Special)

Tak hanya dibintangi oleh Lee Bo Young, drama “Agency” pun juga menampilkan jajaran pemain bintang. Tentunya, hal ini akan menambah semarak bagi drama yang saat ini tengah tayang. Beberapa nama pemain bintang seperti Jo Sung Ha yang berperan Choi Chang Soo.

Ia pun akan menjadi lawan berat Go Ah In dalam menduduki kursi pimpinan eksekutif. Selain itu, nama So Na eun juga turut bergabung dan berperan sebagai Kang Ha Na. Ada Pula aktor Han Joon Woo berperan sebagai Park Young Woo dan Jun Hye Jin sebagai Jo Eun Jung.

Gandeng Sutradara Ternama 

Agency. (Special)

Selain menghadirkan jajaran pemain bintang, drama “Agency” juga menggandeng sosok sutradara ternama. Proyek drama ini disutradarai oleh Lee Chang Min. Sosoknya telah dikenal sebagai pencetak beberapa drama populer lainnya di Korea Selatan.

Bagi kamu penggemar drama Korea, tentu sudah melihat beberapa karyanya. Di antaranya seperti, “Birth of a Beauty”, “Remember : War of Son”, “Welcome to Waikiki”,  hingga  “Monthly Magazine home”.

Sinopsis Drama “Agency”

Agency. (Special)

Drama yang tayang melalui saluran televisi JTBC ini merupakan pengganti dari “Reborn Rich” yang telah tamat. Tayang perdana pada 7 Januari 2023, Drama ini mengusung kisah mengenai dunia kerja dalam bidang periklanan yang penuh dengan persaingan demi sebuah jabatan bergengsi.

Berawal dari kehidupan Go Ah In yang diperankan oleh Lee Bo Young, yakni sebagai gadis yang berasal dari keluarga kurang mampu serta bukan dari lulusan universitas ternama. Meski dengan segala keterbatasan, Go Ah In tetap berambisi dan bekerja keras dalam 19 tahun kariernya.

Ia memulai perjalanan kariernya sebagai seorang copywriter pada sebuah perusahaan periklanan bernama VC Group yang terkenal di Korea Selatan. Kemudian, melihat potensi yang luar biasa pada dirinya, ia pun berhasil menduduki jabatan eksekutif di perusahaan tersebut. Namun, tanggung jawab yang dimiliki juga tidak mudah.

Ia akan menemui beberapa pesaing berat seperti Choi Chang soo yang diperankan oleh Jo Sung Ha serta Kang Ha Na yang diperankan oleh Son Na Eun. Kira-kira apakah Go Ah In akan mampu mempertahankan posisi eksekutifnya atau justru terpengaruh oleh para pesaing beratnya?