Dibintangi Park Min Young, 6 Fakta Menarik Drama “Love in Contract”

Senin, 26 September 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Dibintangi Park Min Young, 6 Fakta Menarik Drama “Love In Contract”

Drama Love in Contract. (Allkpop)

Ladiestory.id - Satu lagi judul drama Korea yang bisa menjadi tontonan menarik bagi pecinta drakor. Drama tersebut tak lain adalah “Love in Contract” yang baru tayang perdana pada Rabu (21/9/2022) kemarin.

Mengisi slot drama yang tayang tiap hari Rabu dan Kamis, ada sederet fakta menarik mengenai drama “Love in Contract” berikut ini.

Berkisah tentang Pasangan Kontrak

Drama Love in Contract. (Special)

Mengusung genre romance, “Love in Contract” bercerita mengenai kehidupan seorang wanita bernama Choi Sang Eun (Park Min Young) yang bekerja sebagai penyedia layanan pasangan kontrak, yakni sebagai istri palsu bagi pria lajang untuk bisa dibawa ke reuni sekolah, acara keluarga, atau acara pernikahan.

Sang Eun kemudian terjebak dalam hubungan asmara dengan dua kliennya, yakni Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Jung Ji Ho adalah seorang pria misterius yang menyewa Choi Sang Eun untuk menjadi istri kontraknya setiap hari Senin, Rabu dan Jumat untuk jangka waktu 5 tahun.

Sementara klien kedua, Kang Hae Jin menyewa Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis dan Sabtu selama 2 tahun.

Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Pemain drama Love in Contract. (Special)

Drama “Love in Contract” semakin menarik untuk disaksikan lantaran turut dibintangi oleh aktor aktris ternama Korea. Sehingga, dari segi visual maupun kemampuan aktingnya tentu tak perlu diragukan lagi.

Drama ini mendapuk beberapa aktor dan aktris, seperti Park Min Young, Go Kyung Pyo, Kim Jae Young, Jin Kyung, Bae Hae Sun, Kang Hyung Seok, Park Kyung Hye, Park Chul Min, hingga Oh Ryung.

Diarahkan oleh Sutradara Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Sutradara Nam Sung Woo dan pemain Love in Contract. (Special)

Rupanya drama ini diarahkan langsung oleh sutradara Nam Sung Woo. Sang sutradara diketahui sebelumnya pernah menggarap beberapa judul drama populer, seperti “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” (2016), “Because This Is My First Life” (2017), “100 Days My Prince” (2018), “Kill It” (2019), “Kkondae Intern” (2020), “My Roommate Is a Gumiho” (2021).

Dalam drama ini, sutradara Nam Sung Woo akan berkolaborasi dengan penulis skenario Ha Gu Dam. Nantinya drama yang tayang di stasiun tvN dan Prime Video ini akan berjumlah 16 episode.

Adu Akting Pertama antara Park Min Young dan Go Kyung Pyo

Park Min Young dan Go Kyung Pyo di Love in Contract. (Special)

Drama “Love in Contract” menjadi proyek kerjasama akting yang pertama bagi aktris Park Min Young dan aktor Go Kyung Pyo. Pastinya kombinasi keduanya ini akan sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemarnya. Terutama chemistry keduanya dalam beradu peran sebagai pasangan.

Sebelumnya Park Min Young sudah berkolaborasi dengan beberapa aktor populer launnya. Sebut saja mulai dari Park Seo Joon di “What’s Wrong with Secretary Kim” (2018), hingga yang belum lama ini bersama Song Kang di “Forecasting Love and Weather” (2022).

Sementara Go Kyung Pyo juga pernah beradu akting bersama aktris Chae Soo Bin dalam judul “Strongest Deliveryman” (2017) dan Seohyun di “Private Lives” (2020).

Chemistry Apik dari Para Pemain

Drama Love in Contract. (Special)

Selama proses pengerjaan drama, chemistry yang kuat terjalin di antara para pemain “Love in Contract”. Salah satu pemainnya, Kim Jae Young menyebutkan bahwa Park Min Young mengajarinya dalam banyak hal selama menjalani adegan syuting bersama.

“Dia mengajari saya banyak hal ketika kami berpegangan tangan atau melakukan sentuhan fisik lainnya. Dia bertanya apakah ini akan lebih baik. Aku sangat suka dia begitu perhatian padaku," kata aktor kelahiran 30 September 1988 itu.

Selain Park Min Young, hal yang sama pun juga dilakukan oleh Go Kyung Pyo. Ia juga tak ragu-ragu untuk membantu Kim Jae Young selama proses syuting “Love in Contract”.

Nana eks After School Jadi Cameo

Nana eks After School sebagai cameo di Love in Contract. (Special)

Selain jajaran pemain yang memukau, drama “Love in Contract” juga semakin menarik dengan menghadirkan cameo untuk mendukung jalan ceritanya. Seperti yang belum lama ini ada Nana eks After School yang hadir sebagai cameo dan beradu akting dengan Kim Jae Young.

Rupanya, Nana menerima tawaran sebagai cameo lantaran pernah terlibat proyek kerjasama dengan sang sutradara saat berperan dalam drama “Kill It” pada 2019 lalu. Meskipun hanya sebagai cameo, namun kehadiran Nana memberikan dampak yang cukup kuat karena memerankan karakter aktris yang terlibat skandal kencan dengan Kim Jae Young.