Segera Tayang, 5 Fakta Menarik Film "Love and Leashes"

Rabu, 19 Januari 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Segera Tayang, 5 Fakta Menarik Film "Love And Leashes"

Ilustrasi Film Love and Leashes. (special)

Ladiestory.id - Netflix kembali menghadirkan film Korea terbaru yang berjudul Love and Leashes. Film tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di tengah para pecinta hiburan Korea.

Pasalnya film tersebut dibintangi oleh dua idol K-Pop ternama yaitu Seohyun Girls Generation dan Jun U-KISS. Love and Leashes merupakan film dewasa yang diangkat dari webtoon dengan judul Moral Sense

Film tersebut menceritakan kisah cinta antara Jung Ji Woo dengan rekan kerjanya Jung Ji Hoo. Para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama yang dibintangi kedua idol tersebut.

Film Love and Leashes akan segera tayang di Netflix pada 11 Februari 2022 mendatang.

Sebelum Kamu menonton filmnya secara langsung, ada beberapa fakta menarik dari film tersebut. Berikut beberapa fakta menarik dari film Love and Leashes.

1. Mengisahkan Perbedaan Gairah Perempuan dan Pria dalam Percintaan

Ilustrasi Film Love and Leashes. (special)

Film bergenre komedi romantis Love and Leashes menceritakan tentang Jung Ji Woo (Seohyun) yang menaruh hati kepada rekan kerjanya, Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Suatu hari, Jung Ji Woo menerima paket yang salah, akibat namanya mirip dengan Jung Ji Hoo. Ketika Jung Ji Woo membuka paket tersebut, ternyata berisi tali anjing.

Akhirnya Jung Ji Hoo mengakui selera gairah percintaanya kepada Jung Ji Woo. Mendengar hal tersebut, Jung Ji Woo tidak memberikan penghakiman atas selera percintaan Jung Ji Hoo. Akhirnya Jung Ji Hoo meminta Jung Ji Woo menjadi pasangannya.

2. Film Diadaptasi dari Webtoon

Ilustrasi Film Love and Leashes. (special)

Film Love and Leashes diadaptasi dari Webtoon berjudul Moral Sense karya Gyeowool. Webtoon tersebut telah terbit sejak 22 Januari 2017 sampai 25 Agustus 2018 silam. Film ini akan segera tayang di Netfix pada 11 Februari 2022 mendatang, dengan durasi sekitar 2 jam.

3. Digarap Sutradara Ternama

Digarap oleh Park Hyun Jin, film Love and Leashes berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya Park Hyun Jin  merupakan salah satu sutradara ternama di Korea.

Ia sering menghasilkan karya-karya film Korea romantis. Kemampuannya menggarap tayangan serial atau film Korea sudah tidak diragukan lagi.

4. Terdapat Adegan Panas

Ilustrasi Film Love and Leashes. (special)

Dalam cuplikan film Love and Leashes terdapat adegan panas Seohyun dan Lee Jun Young. Dalam teaser yang tersebar, Seohyun memegang tali anjing ungu dan melilitkannya ke tubuh Lee Jun Young. Terlihat karakter Seohyun lebih dominan dibandingkan dengan karakter sang pemeran pria.

Namun, Lee Jun Young justru terlihat bahagia dan puas ketika diikat oleh Seohyun menggunakan tali anjing ungu tersebut. Di akhir cuplikan nampak, mereka berdua tertawa cukup puas dan bahagia, Lee Jun Young bersandar di pinggul Seohyun.

5. Film Berlabel 18+

Karena memiliki beberapa adegan panas yang muncul dalam cuplikan film Love and Leashes, film ini diberi label 18+. Film ini hanya boleh ditonton untuk kalangan dewasa saja.

Meski memiliki beberapa adegan panas, film ini juga menyajikan beberapa adegan lucu, sehingga sangat menarik untuk ditonton.

6. Mendapat Respon dan Sorotan dari Warganet

Ilustrasi Film Love and Leashes. (special)

Sejak cuplikan pertama dirilis, penampilan Seohyun  di film Love and Leashes menjadi sorotan warganet. Berbagai komentar mulai bermunculan, mulai dari komentar positif hingga yang negatif.

Warganet dikejutkan oleh Seohyun yang berani mengambil peran dewasa dalam film. Hal ini dinilai berbeda jauh dengan karakter Seohyun dalam dunia nyata.