5 Fakta Menarik Jin BTS, Segera Tunaikan Wamil Usai Rilis Album Solo

Selasa, 18 Oktober 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Fakta Menarik Jin Bts, Segera Tunaikan Wamil Usai Rilis Album Solo

Jin BTS. (Special)

Ladiestory.id - Para anggota boy group BTS akan segera menjalani wajib militer (wamil). Hal ini diumumkan langsung oleh HYBE, agensi BTS, pada Senin (17/10/2022).

Anggota BTS pertama yang akan menjalani wamil adalah Jin. Member tertua BTS ini dikabarkan akan berangkat wamil setelah meluncurkan album solo.

Nah, berikut Ladiestory.id merangkum beberapa fakta menarik seputar Jin BTS.

Punya Julukan Worldwide Handsome

Jin BTS. (Special)

Jin BTS disebut memiliki wajah yang tampan. Ia pun memiliki julukan Mr. Worldwide Handsome.

Pria kelahiran 4 Desember 1992 tersebut mengenalkan julukan Worldwide Handsome dalam acara press conference Wings Tour Finale pada Desember 2017 silam. Rupanya, julukan ini menjadi melekat dalam dirinya.

Sempat Dapat Tawaran Casting dari SM Entertainment

Jin BTS. (twitter.com/bts_bighit)

Jin mengaku sempat mendapat tawaran casting dari SM Entertainment. Namun, kala itu ia berpikir bahwa tawaran casting tersebut merupakan penipuan.

Disebut sebagai Fake Maknae

Jin BTS. (twitter.com/bts_bighit)

Meski Jin merupakan member tertua di BTS, tapi ia kerap disebut sebagai fake maknae atau anggota termuda palsu. Pasalnya, Jin memiliki sifat yang innocent dan playful. Selain itu, wajahnya dinilai adorable

Bahkan, RM, leader BTS, mengungkap jika Jin terasa seperti adik. Tak jarang, Jin juga terlihat bermain bersama maknae line, yakni Jimin, V, dan Jungkook.

Keturunan Bangsawan

Jin BTS. (twitter.com/bts_bighit)

Melansir SCMP, pemilik nama asli Kim Seok Jin tersebut memiliki darah keturunan bangsawan. Kabarnya, keluarga Jin berasal dari klan Gwangsan Kim.

Suka Dad Jokes

Jin BTS. (Special)

Walau baru berumur 30 tahun, Jin dikenal kerap melontarkan dad jokes atau guyonan bapak-bapak. Guyonan yang dinilai garing tersebut pun kerap mengundang gelak tawa. Dad jokes ini kerap dilontarkan saat Jin tampil di variety show.