Selalu Kompak dan Terlihat Awet Muda, 6 Fakta Menarik Junior Liem

Jumat, 3 Desember 2021 | 09:03:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Selalu Kompak Dan Terlihat Awet Muda, 6 Fakta Menarik Junior Liem

Foto: celebrity.okezone

Ladiestory.id - Junior Liem baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 36 tahun pada 2 Juni 2021 lalu.  Meski sudah berkepala tiga dan memiliki dua orang anak, Junior Liem selalu terlihat awet muda. Memiliki wajah yang imut, membuat Junior Liem kerap berperan sebagai anak remaja dan digandrungi banyak kaum hawa.

Fakta Menarik Junior Liem

Tak banyak yang tahu, ternyata aktor berwajah imut ini adalah seorang sarjana teknik lulusan Universitas Bina Nusantara. Yuk, simak beberapan fakta menarik lainnya tentang Junior Liem.

1. Berawal Dari Cover Boy

Junior Liem memulai karirnya dari cover boy tahun 1994, kemudian ia membintangi iklan permen karet. Setelah itu, namanya masuk ke jajaran idola para wanita karena memiliki wajah tampan dan juga imut. Pria kelahiran 2 Juni 1985 ini mulai melebarkan sayapnya di dunia film dan membintangi beberapa jumlah film diantaranya "Kamulah Satu-Satunya".

2. Mengedepankan Pendidikan

Aktor Junior Liem ternyata merupakan sosok yang mementingkan pendidikan. Hal itu terbukti di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang aktor, ia masih menyempatkan diri untuk melanjutkan pendidikannya ke S2. Baginya dunia hiburan tidak akan bertahan selamanya, namun pendidikan yang diperolehnya akan berguna untuk selamanya.

3. Memiliki Hoby Olahraga

Foto: instagram/juniorliem

Sebelum masuk ke dunia hiburan ternyata Junior Liem sempat menjadi pemain bulu tangkis dan bergabung dengan klub Jaya Raya. Dia juga pernah mendapatkan juara satu kategori anak-anak se-Jakarta Selatan.

Junior juga tertarik dengan olahraga lainnya, yakni sepak bola. Namun ketertarikan tersebut tidak diseriusi hingga menjadi pemain profesional, lantaran ia terjun ke dunia hiburan. Walau demikian, untuk mengobati kerinduannya ia tetap menyempatkan diri bermain sepak bola.

4. Cinta Lokasi

Foto: instagram/juniorliem

Suami artis Putri Titian ini ternyata mengawali cerita cintanya dengan sang istri di lokasi syuting. Mereka terlibat cinta lokasi dalam sinetron Kita Nikah Yuk pada 2013 silam.

Sebelumnya mereka memang saling mengenal dan sempat bertukar nomor ponsel. Sampai suatu saat ponsel Junior hilang, dan pencuri menghubungi contact list Junior salah satunya Putri Titian. Dari kejadian tersebut mereka semakin akrab dan kemudian menikah pada 21 Mei 2016.

5. Memiliki Dua Orang Anak

Foto: instagram/juniorliem

Menjalani rumah tangga selama lima tahun, kini Junior Liem dan Putri Titian sudah memiliki dua orang anak. Ia kerap mengunggah kebersamaan dan keharmonisan rumah tangganya di akun media sosialnya.

Kontroversi Pendidikan Anak

Junior Liem dan Putri Titian membuat keputusan untuk menyekolahkan anak pertama mereka Theodore Iori Liem, pada Taman Kanak-Kanak (TK) Kristen. Hal ini menuai kontroversi di publik, pasalnya Junior Liem sendiri seorang mualaf sedangkan Putri Titian memeluk agama Islam.

Menanggapi hal tersebut, istri Junior Liem memberikan penjelasan bahwa ia dulunya juga menuntut ilmu di sekolah Kristen. Ia memberikan penjelasan bahwa fasilitas sekolah dan jarak sekolah juga menjadi bahan pertimbangan untuk sekolah anaknya.

Demikian fakta menarik tentang Junior Liem. Bisa dikatakan best couple ya, Junior Liem dan Putri Titian sama-sama memiliki wajah awet muda dan mereka selalu kompak dalam berbagai hal.