Fakta Tentang Zodiak Virgo, Si Perfeksionis, Skepstis dan Juga Cerdas

Jumat, 10 September 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Fakta Tentang Zodiak Virgo, Si Perfeksionis, Skepstis Dan Juga Cerdas

Foto: Soompi

Zodiak selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Saat kita membahas zodiak, pastinya nggak jauh-jauh dari pembahasan sifat dan pembawaan seseorang.

Lalu, muncullah beberapa anggapan bahwa, “Zodiak A memiliki sifat seperti ini" atau “Zodiak B pasti orangnya begitu,”. Zodiak dijadikan parameter untuk mengukur kecocokan hubungan satu individu dengan individu lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, kita mau bahas sebuah zodiak yang jadi primadona di bulan September, yaitu Virgo. Yes, bulan September adalah musimnya zodiak yang dilambangkan dengan gambar seorang dewi ini. Untuk menyambut musimnya para Virgo, yuk kita simak fakta-fakta tentang virgo yang perlu kamu ketahui.

Rahasia-Rahasia Tentang Zodiak Virgo yang Perlu Kamu Ketahui

Zodiak yang lahir tanggal 21 Agustus hingga 22 September ini memiliki beberapa rahasia, lo. Rahasia-rahasia mengenai zodiak Virgo ini patut kamu cari tahu biar lancar mendekati mereka yang berzodiak Virgo. Ini dia rahasia-rahasia yang dimiliki orang berzodiak Virgo yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Orang-orang berzodiak Virgo nggak cuma berani ngomong, tapi juga berani action!

Foto: Ladiestory.id

Ketika para Virgo memutuskan untuk melakukan sesuatu, mereka akan menjalankan keputusan mereka dengan mantap. Mereka dikenal sebagai pribadi yang pantang menyerah untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan mereka. Tanpa ragu, mereka bahkan menyusun goal dan strategi untuk mewujudkan goal tersebut dengan gigih dan penuh disiplin.

2. Seorang Virgo dikenal sebagai seorang yang perfeksionis!

Saat mengeksekusi sesuatu, Virgo akan membuat standar yang tinggi dan saat standar yang tinggi ini telah tercapai, Virgo akan terus memacu dirinya untuk mencapai standar yang lebih tinggi lagi.

Meskipun ini bagus untuk terus bersemangat mencapai standar yang tinggi, sikap perfeksionis yang dimiliki Virgo juga rentan untuk mengalami stres jika mereka tidak berhasil mencapai standar tinggi yang mereka buat.

3. Para Virgo dikenal memiliki kepribadian yang skeptis. Jangan harap mereka mudah percaya sebelum mereka melihat sendiri buktinya

Foto: Ladiestory.id

Ketika mendengar sebuah gosip, para Virgo nggak bakal langsung percaya begitu saja. Mereka akan berusaha menggali fakta dan bukti-bukti yang akan memperkuat pemikiran mereka. Selain skeptis, mereka juga dikenal sebagai pemikir yang seringkali hadir dengan pemikiran yang unik ala mereka sendiri.

4. Terkadang, sifat pemikirnya bikin Virgo sering overthinking

Dijelaskan sebelumnya kalau Virgo memiliki pemikiran yang unik dan cenderung memikirkan fakta-fakta sebelum mereka mempercayai sesuatu. Namun, pemikiran mereka yang sibuk terkadang membuat Virgo tertekan dan akhirnya menjadi burnout. Buat para Virgo jangan lupa untuk ambil rehat sejenak untuk mengistirahatkan pikiran, ya!

5. Tidak hanya menyediakan plan A, Virgo bahkan menyediakan banyak backup plan

Foto: Ladiestory.id

Sehubungan dengan sifatnya yang perfeksionis, Virgo menjadi pribadi yang jeli dalam melakukan perencanaan. Tak hanya membuat satu rencana, Virgo juga menyiapkan sejumlah backup plan yang dapat dilakukan sewaktu-waktu rencana pertamanya gagal.

6. Virgo terkenal sebagai zodiak yang baik hati dan penuh kepedulian

Kebaikan hati dan kepedulian yang dimiliki orang-orang berzodiak Virgo membuatnya tidak segan-segan untuk menolong mereka yang dilanda kesulitan. Sebisa mungkin Virgo akan membantu orang-orang keluar dari masalahnya.

7. Ketiga hal yang disukai Virgo: kecerdasan, ambisi, dan kepercayaan diri 

Foto: Ladiestory.id

Paras bisa jadi adalah hal pertama yang dilihat dari seseorang. Namun, bagi Virgo, kepercayaan diri, kecerdasan, dan ambisi jauh lebih menarik. Saat kamu akan berkenalan dengan calon gebetan yang berzodiak Virgo, pastikan kamu punya ketiga hal ini agar kamu tampak menawan dan bisa berdiskusi mengenai beragam hal.

Itu dia fakta menarik dari para pemilik zodiak Virgo. Bener gak nih, para zodiak Virgo?