5 Fakta "Today's Webtoon", Kim Sejeong Rela Potong Pendek

Minggu, 14 Agustus 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta "Today's Webtoon", Kim Sejeong Rela Potong Pendek

Today's Webtoon. (Special)

Ladiestory.id - SBS telah merilis series terbarunya pada (29/7/2022) bertajuk "Today's Webtoon". Series ini dibintangi oleh aktris yang sebelumnya membintangi drama "A Businnes Proposal", yakni Kim Sejeong. Series ini pun dikabarkan menjadi angin segar bagi para pecinta drama Korea. Sembari menunggu kelanjutan episode-episode selanjutnya, yuk ketahui 5 fakta "Today's Webtoon".

Kim Se Jeong Potong Rambut

Today's Webtoon. (Special)

Penampilan Kim Sejeong telah berubah saat ia membintangi "Today's Webtoon". Drama terakhir, yakni "A Business Proposal" memperlihatkan rambut Kim Sejeong terurai panjang dan anggun. Namun, pada drama ini, ia memangkas sebagian rambutnya. Kini, Kim Sejeong terlihat fresh dengan rambut pendek sekira menyentuh bahunya.

Ia rela memangkas rambut bergelombangnya demi peran On Ma Eum di series bertajuk "Today's Webtoon". Dalam series terbarunya, ia memerankan seorang karyawan pemula yang bekerja di perusahaan webtoon. Ia pun menjadi pemeran utama yang berhasil menghidupkan On Ma Eum ini. Pasalnya, ia merupakan karyawan yang selalu positif thinking hingga selalu optimis.

Kim Sejeong berhasil menggambarkan karakter seorang karyawan pemula yang semangat. Penonton pun bisa mencontoh sikapnya sebagai karyawan baru dalam sebuah perusahaan.

Remake Drama Hits di Jepang

Today's Webtoon. (Special)

Banyak orang mengira series ini diadaptasi dari cerita webtoon. Hal ini dikira sesuai dengan judul series tersebut, yakni "Today's Webtoon". Namun siapa sangka, series terbaru Kim Sejeong ini diadaptasi dari drama hits asal Jepang.

Drama tersebut rilis pada 2016 dengan judul "Sleepeeer Hit!" Drama ini merupakan karya manga original dari Naoko Matsuda. Lantas, drama Jepang ini dinilai sukses sehingga produser Korea berminat mengadaptasi drama tersebut.

Latar belakang pun tak jauh beda, kedua drama ini mneceritakan seorang karyawan yang bergabung di perusahaan baru. Ia bekerja di departemen editorial webtoon. Meski adaptasi, namun "Today's Webtoon" memberikan intrik yang sesuai dengan budaya Korea. Termasuk budaya bekerja di Korea yang akrab dengan istilah palli palli atau cepat-cepat.

Karakter Nam Yoon Su

Today's Webtoon. (Special)

Dalam series ini, Kim Sejeong akan beradu akting dengan aktor Nam Yoon Su. Ia akan menjadi pemerian utama pria dalam "Today's Webtoon".

Namun faktanya, peran ini terlebih dahulu ditawarkan pada Na In Woo. Namun, dilaporkan Na In Woo menolak memerankan karakter tersebut lantaran jadwal bentrok. Hingga akhirnya, Nam Yoon Su lah yang terpilih memerankan karakter tersebut.

Nam Yoon Su memerankan tokoh Goo Jun Yeong dalam drama Korea terbaru Today’s Webtoon. Ia merupakan karyawan dari divisi penjualan yang terinspirasi bahkan kagum dengan sikap On Ma Eum. Pasalnya, On Ma Eum memiliki sifat yang tulus. Bahkan, On Ma Eun selalu melakukan yang terbaik saat ia mengerjakan pekerjaannya.

Keduanya pun akhirnya menjalin hubungan sahabat. Bahkan mereka saling mendukung dan fokus pada bidangnya masing-masing.

Choi Daniel Comeback Setelah 4 Tahun

Today's Webtoon. (Special)

Selain Kim Sejeong dan Nam Yoon Su, series ini akan diperankan oleh Choi Daniel. Faktanya, dalam series tersebut kamu akan kembali melihat kepiawaian Choi Daniel dalam berakting. Pasalnya, "Today's Webtoon" menjadi serial penanda dirinya comeback sebagai aktor di layar kaca. Dikabarkan, Choi Daniel telah hiatus selama empat tahun.

Nantinya, Choi Daniel akan memerankan karakter Seok Ji Hyung. Ia merupakan seorang karyawan yang memiliki jabatan sebagai wakil editor departemen editorial Neon Webtoon. Choi Daniel akan memerankan karakter Seok Ji Hyung yang lucu. Bahkan, penonton akan disegarkan dengan akting dan karakternya yang konyol.

Dongwoon 'HIGHLIGHT' Debut Akting

Today's Webtoon. (Special)

Series ini menjadi spesial tak hanya karena Choi Daniel comeback selama empat tahun. Namun, karena menjadi penanda debutnya idol K-Pop generasi kedua, yakni Donwoon HIGHLIGHT debut akting. Nantinya, Donwoon akan berperan sebagai seorang penulis webtoon terkenal. Ia bernama Oh Yoon yang sangat lihai menulis webtoon genre komedi.