5 Fakta Unik Tentang Zodiak Pisces, Katanya Gampang Jatuh Cinta

Rabu, 8 September 2021 | 08:13:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Unik Tentang Zodiak Pisces, Katanya Gampang Jatuh Cinta

Foto: Soompi

Masih percaya dengan zodiak? Ya, meski zaman silih berganti, namun masih banyak orang yang percaya dengan zodiak. Apa sih zodiak itu? Secara etimologi zodiak atau yang dalam bahasa Inggris disebut zodiak, berasal dari kata latin yaitu zodiacus yang berarti “lingkaran” hewan. Inilah yang menjadi latar belakang penggunaan nama-nama binatang untuk menamai zodiak.

Sebenarnya zodiak memiliki fungsi untuk menjadi peta kedudukan atau posisi matahari di angkasa. Namun, zodiak juga dapat memberi fungsi bagi tata personal. Sebab zodiak dapat memberi gambaran mengenai sifat dan ciri kepribadian seseorang, kekuatan serta kelemahan diri.

Inilah yang menjadikan zodiak sebagai metode guna meningkatkan kesadaran diri, memahami potensi, hingga mengajarkan seseorang untuk hidup harmonis dengan alam semesta dan seisinya.

Fakta Unik Tentang Zodiak Pisces

Diantara ke 12 nama zodiak, ada zodiak yang bernama pisces. Rupanya wanita pemilik zodiak pisces memiliki fakta yang cukup unik. Apakah kamu salah satu wanita dengan zodiak pisces? Coba deh cek apakah benar fakta tentang zodiak pisces ada di dirimu?

1. Gampang tersinggung

Foto: Ladiestory.id

Pemilik zodiak pisces pada dasarnya adalah tipikal orang yang sensitif. Ini membuatnya mudah tersinggung oleh kata-kata orang lain. Terutama jika kata-kata itu keluar dari orang-orang yang paling dekat dengannya. wanita pisces merasa overthinking dan terlalu dimasukan ke dalam hati maupun pikirannya

Mungkin 0rang terdekat dengan wnaita pisces tidak akan kaget dengan sifatnya yang sensitif dan mudah tersinggung ini. Jadi, meraka akan semakin banyak menjaga perasaan pisces. Namun uniknya  perasaan tersinggung akan hilang segera setelah orang tersebut meminta maaf untuknya.

2. Menjadi diri sendiri

Foto: Ladiestory.id

Wanita pisces akan lebih suka menjadi dirinya sendiri. Dia tidak akan berubah seperti orang lain hanya untuk mendapatkan perhatian. Bahkan, seseorang yang memiliki zodiak ini akan sebisa mungkinuntuk menjadi dirinya sendiri. Termasuk di depan orang yang dia cintai.

Pisces cukup terbuka mengekspresikan dirinya seperti apa yang ia mau di hadapan pasangan maupun temannya. Hal ini membuat banyak orang merasa nyaman dengan Pisces. Ia adalah dirinya sendiri dan bukan bermuka dua.

3. Sering beruntung

Foto: Ladiestory.id

Pemilik zodiak pisces merupakan seseorang yang sangat beruntung. Sebab, keberuntungan zodiak ini membuat orang di dekatnya ikut merasa bahagia. Keberuntungan dari seorang wanita pisces sering disebabkan oleh kebaikannya sendiri.

Zodiak ini memang dikenal memiliki empati yang hebat. Dia suka membantu orang-orang yang kesusahan. Tidak heran bila banyak orang yang akan juga bersikap baik padanya. Inilah yang akan membawa keberuntungan bagi pemilik zodiak pisces.

4. Jatuh cinta dengan mudah

Foto: Ladiestory.id

Hati-hati dengan wanita zodiak pisces, sebab dia memiliki perasaan yang sensitif, akan membuat dia mudah jatuh cinta. wanita pisces dapat dengan mudah merasakan cinta yang baru datang dengan cepat. Makanya jangan terkejut bila seorang wanita berzodiak pisces tiba-tiba udah jadian dengan pacar barunya.

Sebab mereka sangat pintar dalam menyembunyikan perasaannya, bahkan orang yang paling dekat dengan mereka saja tidak tau kalau wanita pisces sedang jatuh cinta.

5. Sulit untuk mendapatkan cintanya

Foto: Ladiestory.id

Nah, disini susahnya. Meski wanita pisces orang ini mudah untuk jatuh dalam cinta, namun mereka juga sulit untuk milik pria yang disukai. Sebab sebenarnya, wanita pisces memiliki standar yang tinggi untuk menjadi pasangannya. Toleransi kesepian pisces juga sangat buruk, makanya mereka akan mengejar cinta dan romansa dengan serius.

Tapi mereka cenderung memiliki imajinasi yang sangat tinggi dan ingin melarikan diri dari kenyataan, oleh sebab itu mereka cenderung kecanduan. Karena putus asa untuk menemukan cinta dan asmara, mereka sering jatuh cinta dengan orang yang tidak tertarik pada mereka bahkan mereka akan sulit untuk menanggapinya.

Inilah 5 fakta unik  tentang zodiak pisces. Apakah benar hei kamu wanita pisces?