5 Fakta Wendy Walters, Istri Reza Arap yang Disorot karena Isu Perselingkuhan

Jumat, 23 September 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Wendy Walters, Istri Reza Arap Yang Disorot Karena Isu Perselingkuhan

Wendy Walters. (Special)

Ladiestory.id - Isu perselingkuhan Reza Arap semakin santer dibicarakan. Pemilik nama Reza Oktovian itu disebut selingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Sempat diisukan sebagai orang ketiga, Rossa membantah rumor tak sedap tersebut.

Di sisi lain, Wendy menyindir perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya di Twitter. Bahkan, Wendy sudah menghapus semua foto Reza Arap di Instagram-nya.

Meski begitu, Wendy tidak menghapus foto pernikahan mereka. Namun, memang Wendy mengubah caption foto itu hingga tiga kali. Kini tengah jadi sorotan karena isu perselingkuhan Reza Arap, yuk intip fakta Wendy Walters!

Jago Pole Dance

Wendy Walters. (Special)

Tak semua orang bisa melakukan olahraga pole dance. Pasalnya, pole dance memerlukan teknik dan latihan yang tak sebentar.

Meski begitu, pole dance diminati oleh sejumlah artis di Indonesia, tak terkecuali Wendy Walters. Bahkan, kepiawaiannya dalam pole dance ditunjukan di hari pernikahannya dengan Reza Arap. Istri Reza Arap tersebut juga rajin membagikan videonya yang sedang menari tiang di akun Instagram pribadinya.

Hobi Koleksi Boneka Seram

Wendy Walters. (Special)

Beberapa waktu lalu, boneka arwah tengah viral dan ramai menuai sorotan. Bahkan, boneka arwah tersebut dikoleksi oleh beberapa artis Indonesia, salah satunya Wendy, istri Reza Arap.

Wendy juga mengoleksi boneka seram yang memiliki harga fantastis. Satu contoh boneka milik Wendy adalah boneka Annabelle, yang harganya mencapai Rp7,9 Juta.

Wendy pun mengakui sayang terhadap koleksi boneka seramnya. Bahkan, rasa sayang itu ditunjukkan dengan membuatkan akun Instagram.

Akun tersebut khusus untuk koleksi boneka seramnya yang diberi nama The Walters Asylum. Namun, sayangnya akun Instagram tersebut tidak dibuka untuk umum alias di-private.

Pernah Bekerja Jadi Pegawai Bank

Wendy Walters. (Special)

Rupanya, Wendy pernah bekerja sebagai pegawai bank. Pada 2014, ia bekerja sebagai Treasure Funding Officer di DBS Bank.

Kemudian pada 2015, Wendy pindah kerja di CTBC Bank sebagai Senior Business Development. Di bank tersebut, Wendy mengabdi hanya selama satu tahun.

Namun, pada 2016, Wendy memilih keluar dari CTBC Bank. Satu tahun kemudian, ia pun berhasil menjadi asisten pribadi dari CEO Mamaway Indonesia.

Penggemar Berat Justin Bieber

Wendy Walters. (Special)

Wendy diketahui mengidolakan penyanyi Justin Bieber. Sebagai penggemar berat, Wendy pernah di-notice oleh pelantun lagu "One Less Lonely Girl" itu.

Saat itu, Justin Bieber sedang melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Komentar Wendy pun di-notice oleh Justin Bieber.

Hal ini bisa terjadi lantaran banyak netizen Indonesia yang menulis nama Wendy di komentar live Instagram Justin Bieber. Saking banyaknya, penyanyi luar negeri itu membaca nama Wendy Walters.

Wendy Walters Bukan Nama Asli

Wendy Walters. (Special)

Banyak public figure yang tidak menggunakan nama aslinya. Mereka kerap mengubah namanya menjadi lebih unik. Sehingga, bisa digunakan untuk nama panggung.

Hal tersebut pun dilakukan oleh Wendy. Istri Reza Arap ini terlahir dengan nama asli Wendy Meilina Leo.

Namun, dirinya merasa nama tersebut terlalu panjang untuk dijadikan nama panggung. Kemudian, muncullah nama Walters, yang didapat saat ia membaca novel.

Sejak saat itulah, Wendy menggunakan nama Walters. Akhirnya, ia pun menjadikan nama Wendy Walters sebagai nama panggungnya.

s