Fantastis! Plastik Berisi Nafas Billie Eilish Dijual Seharga Rp159 Juta

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Fantastis! Plastik Berisi Nafas Billie Eilish Dijual Seharga Rp159 Juta

Plastik Nafas Billie Eilish Dijual. (Special)

Ladiestory.id - Bagi sejumlah penggemar, segala hal mengenai idolanya memang tampak sangat menarik untuk dimiliki. Meski tak jarang membuat orang awam geleng-geleng kepala. Hal yang sama turut terjadi pada sosok penyanyi Billie Eilish, yang baru-baru ini diketahui tengah melangsungkan rangkaian tur konser dunianya.

Dalam sebuah situs jual beli online, hal yang agaknya cukup unik, yakni plastik berisikan nafas Billie Eilish ditawarkan kepada siapapun yang tertarik untuk membelinya. Menggunakan akun dengan nama Revlon, sang penjual mengklaim jika dalam plastik terdapat udara yang bercampur dengan nafas dari pelantun “Happier than Ever” saat tengah menggelar konsernya di Singapura pada Minggu (21/8/2022) lalu.

Plastik Nafas Billie Eilish Dijual. (Special)

Tak tanggung-tanggung, kantong yang dinamakan sebagai “Billie Eilish’s Air” tersebut pun dihargai dengan harga yang fantastis, senilai 15 ribu Dollar Singapura atau setara dengan Rp159 juta. Untuk semakin meyakinkan para calon pembeli, dalam deskripsi produk, dirinya pun mengaku jika saat konser ia berdiri sangat dekat dengan panggung sehingga berhasil menangkap nafas Billie yang kemudian dimasukkannya ke dalam plastik.

"Saya berdiri sangat dekat di depan panggung dan berhasil menangkap napasnya dan memasukkannya ke kantong plastik ketika dia berteriak saat konser!" tulis sang pemilik akun.

Diklaim sebagai udara yang sangat langka, pada foto yang disertakan, udara yang bercampur dengan nafas Billie pun tak hanya dimasukan ke dalam plastik, namun turut ditempatkan ke dalam wadah toples yang kedap sehingga tidak bocor.

Plastik Nafas Billie Eilish Dijual. (Special)

Mengetahui unggahan ini, warganet pun memberikan respons yang beragam. Banyak yang tak yakin dengan isi produk tersebut, namun tak sedikit pula yang menggoda dengan nada mengejek jika nantinya akankah sang penjual menawarkan “bau badan” atau “kentut” dari Billie Eilish.

Sementara itu, mengenai jualan nyeleneh semacam ini diketahui bukanlah kali pertama muncul di situs jual beli Online Carousell. Sebelumnya, di awal masa pandemi, salah satu akun bahkan menjual udara dari tempat gym bagi siapapun yang merindukan aroma keringat sampai AC di ruangan olahraga tersebut.