Sukses Hibur Penggemar, Billie Eilish Malah Merasa Tak Pantas Tampil di Coachella

Senin, 18 April 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sukses Hibur Penggemar, Billie Eilish Malah Merasa Tak Pantas Tampil Di Coachella

Billie Eilish di Coachella. (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi Billie Eilish diketahui menjadi salah satu penampil utama yang banyak ditunggu di acara festival musik Coachella.

Usai sukses membuat penonton terhibur dengan penampilannya, Billie justru mengaku merasa tak pantas jika namanya menjadi penampil utama di Coachella 2022 ini. Namun, dirinya tetap merasa bersyukur dan berterima kasih karena kesempatan inilah mimpinya dapat terwujud.

Menjadi penampil termuda, nama Billie Eilish pun berhasil menorehkan sejarah dalam headliner di sepanjang Coachella.

“Ini amat terasa aneh. Saya tidak seharusnya menjadi headliner di sini," kata pelantun lagu “Happier than Ever” tersebut.

"Tapi aku sangat bersyukur bisa berada di sini bersama kalian. Ini menjadi mimpiku yang menjadi nyata. Saya merasa gila," lanjutnya.

Billie Eilish at Coachella. (Spesial)

Dalam penampilannya pada Minggu (17/4/2022) seperti biasa Eilish tampil dengan kaus gombrong dan sneakers. Beberapa kali dirinya tak bosan menyampaikan pesan-pesan kepada para penontonnya untuk selalu percaya pada diri sendiri.

“Saya ingin kita semua dapat merasakan kebahagiaan, kenyamanan dengan apa yang kita miliki," ujar perempuan berusia 20 tahun tersebut.

Pada gelaran konser Coachella 2022, Eilish tak tampil seorang diri. Dirinya berkolaborasi dengan sejumlah musisi besar, seperti Finneas, kakak dan kolaborator Eilish.

Billie Eilish at Coachella. (Spesial)

Selain itu, Eilish pun turut mengundang Khalid dan juga vokalis ikonis Gorillaz dan Blur, Damon Albarn, untuk berbagi panggung dengannya menghibur para penonton di acara tersebut.

Billie Eilish at Coachella. (Spesial)

Menutup penampilannya selama 90 menit, Billie yang baru saja dikabarkan berkolaborasi dengan Nike tersebut lantas tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton dan penggemarnya disertai sebuah candaan.

"Terima kasih, Coachella. Maaf jika saya bukan Beyoncé. Saya cinta kalian, selamat malam," tutup Billie dalam penampilannya.