Makin Tenar, Farel Prayoga Bakal Rilis Lagu Baru

Minggu, 11 September 2022 | 20:30:00

Makin Tenar, Farel Prayoga Bakal Rilis Lagu Baru

Farel Prayoga. (Spesial)

Ladiestory.id - Usai sukses membawakan "Ojo Dibandingke" di depan Presiden Joko Widodo, Farel Prayoga bakal merilis single baru. 

Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu membagikan kabar bahagia ini di Instagram. Ia mengunggah video yang menunjukkan dirinya sedang berada di studio musik.

Farel Prayoga (Instagram.com/@farelprayoga.co)

"Nantikan ya guyss lagu terbaru Farel Prayoga ❤️," kata @farelprayoga.co pada Sabtu (10/9/2022).

Melihat unggahan Farel Prayoga, para netizen khususnya penggemar Farel yang menantikan karya baru itu. Mereka mengirimkan kata-kata penyemangat untuk penyanyi cilik tersebut.

Lagu terakhir Farel Prayoga "Tugiman"  sempat menjadi trending di YouTube. Kini video klip yang diunggah pada akhir Agustus lalu telah ditonton lebih dari 950 ribu kali.

Uniknya, lagu "Tugiman" pertama kali dinyanyikan Farel di hadapan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Lagu ini memang sengaja diciptakan khusus untuk Ganjar Pranowo yang memiliki sebutan Tugiman.

Farel Prayoga belakangan ini kerap tampil di berbagai acara televisi. Anak SD itu pertama kali viral di TikTok ketika menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke” milik Denny Caknan.

Kini, penyanyi kelahiran 2010 itu tak henti-hentinya menuai prestasi. Setelah ditunjuk sebagai Duta Kekayaan Intelektual oleh Kementerian Hukum dan HAM, ia pun turut diberikan beasiswa pendidikan hingga jenjang perguruan tinggi. 

Beasiswa ini diberikan secara simbolis oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, sesaat setelah Farel sukses tampil di Istana Merdeka, Jakarta, pada acara HUT Republik Indonesia yang ke-77.

s