‘Fast and Furious 10’ Gandeng Jason Momoa, Gantikan Dwayne Johnson?

Minggu, 30 Januari 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

‘Fast And Furious 10’ Gandeng Jason Momoa, Gantikan Dwayne Johnson?

Jason Momoa. (Special)

Ladiestory.id - Jason Momoa digandeng menjadi salah satu pemain film waralaba Fast and Furious 10. Kabar ini secara resmi diumumkan melalui media sosial Twitter pada 29 Januari 2022.

"Keluarga Fast and Furious makin besar. Selamat datang Jason Momoa #F10," tulis akun @TheFastSaga.

Tangkapan layar Jason Momoa gabung film Fast and Furious. (twitter.com/TheFastSaga)

Dalam unggahan tersebut, tampak bintang Aquaman itu mengenakan busana formal, berupa tuksedo dan dasi hitam. 

Meski telah bergabung menjadi lawan main Vin Diesel, tapi masih belum ada penjelasan terkait karakter yang akan diperankan oleh Jason Momoa.

Dwayne Johnson Tak Ingin kembali dalam Saga Fast and Furious

Bergabungnya Jason Momoa dalam Fast and Furious 10 terungkap setelah Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengatakan tak ingin kembali bergabung dalam kru Vin Diesel. Dua aktor papan atas itu sempat bersitegang dalam syuting saga Fast and Furious beberapa tahun ke belakang.

Melalui akun media sosial, Vin Diesel sempat mengunggah undangan terbuka kepada Dwayne Johnson pada November lalu. Vin Diesel mengajak Dwayne Johnson bergabung lagi untuk saga terakhir Fast and Furious.

Dalam sebuah wawancara, Dwayne Johnson merespons permintaan tersebut. Ia juga mengkritik undangan lawan mainnya sebab sepakat tak ingin mengumbar ke publik.

"Saya beritahu dia (Diesel) secara langsung bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba itu. Saya tegas namun ramah dengan ucapan saya," kata Dwayne Johnson.

Ia juga menyayangkan topik tentang perseteruannya dengan Vin Diesel telah memperkeruh keadaan. Meski demikian, The Rock berharap mantan rekan dan anggota kru yang terlibat sukses dengan filmnya.