Dwayne Johnson Debut Skincare Pria Bertajuk “PAPATUI”

Sabtu, 16 Maret 2024 | 14:48:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dwayne Johnson Debut Skincare Pria Bertajuk “Papatui”

Men’s Skincare Dwayne Johnson “PAPATUI”. (Instagram.com/papatui_)

Ladiestory.id - Pegulat, aktor sekaligus business man, Dwayne Johnson alias “The Rock” debut perdana dalam bisnis skincare dengan brand terbaru miliknya bertajuk “Papatui”. Brand skincare “Papatui” miliknya ini memiliki tagline “Take Better Care” sebagai skincare khusus untuk pria yang menghadirkan berbagai produk perawatan tubuh terdiri dari body care, hair care hingga tattoo care. Skincare debutnya bertajuk “Papatui” segera rilis di Amerika Serikat pada 10 Maret 2024.

Rilis Skincare Khusus Pria Bertajuk “Papatui”

Men’s Skincare Dwayne Johnson “PAPATUI”. (Instagram.com/papatui_)

 

Beralih dari dunia akting ke dunia perawatan kulit mungkin tampak seperti sebuah batu lompatan bagi sebagian orang, namun Dwayne Johnson mengatakan bahwa perawatan kulit pribadinya telah menjadi topik hangat selama bertahun-tahun.

Dilansir dari People, Dwayne Johnson mengungkapkan inspirasinya dalam menemukan nama brand skincare yang ia ambil.

“Saya bersiap-siap untuk membawa anak-anak kembali ke Hawai. Biarkan saya kembali ke sana dan biarkan saya duduk dengan semangat “aloha” yang selalu saya bicarakan. Dan dari situ, sesuatu yang sangat keren terjadi. Dalam diri saya merupakan setengah kulit hitam dan setengah Samoa. Dari sisi Samoa yang berasal dari kakek saya, bahkan ketika saya masih kecil, dia adalah orang pertama yang membuat saya terkesan dalam hal (penampilannya).

“Dia selalu tampil wangi dan rapi, dia juga memiliki kulit yang indah. Dia adalah pria yang sangat kuat dan juga pegulat profesional. Dia adalah inspirasi saya saat kecil yang begitu sangat saya hormati. Itulah mengapa hari ini saya tidak menjalani hari saya tanpa parfum yang wangi. Tidak peduli apa yang saya lakukan, ke mana pun saya pergi, saya selalu memakai parfum yang wangi. Kakek saya menjuluki saya “Tui”.  Dan saya berpikir, “Oke, mari kita mulai dari sana. Ada sesuatu yang menarik di sana”, paparnya.

Selain itu ia menambahkan “Sedangkan dari  sisi “Papa”, saya adalah seorang ayah yang begitu bahagia.  Saya memiliki tiga anak perempuan, rumah yang penuh dengan estrogen dan peran favorit saya adalah menjadi seorang ayah. Dan kemudian saya mulai menyadari bahwa, “Ya Tuhan, ini semua datang bersamaan dengan cara yang tak terduga.  “Papa” dalam bahasa Samoa berarti “Rock” atau batu,” ungkapnya.

Sebagai Jawaban Bagi Pria Atas Keresahan Tentang Skincare

Men’s Skincare Dwayne Johnson “PAPATUI”. (Instagram.com/papatui_)

 

Dilansir dari akun Instagram pribadinya yakni @therock, ia mengunggah sebuah video sekaligus mengumumkan produk skincare khusus pria yang dinamai “Papatui” pada 7 Maret 2024.

“Saya sangat bersemangat akhirnya bisa berbagi cerita yang sangat menakjubkan ini kepada kalian. Setelah bertahun-tahun dan menjalani pengembangan selama bertahun-tahun untuk menguji produk ini dan menguji ratusan pria.

Selamat datang di skincare pria milik saya, “Papatui”. Saya memiliki begitu banyak pertanyaan yang diam-diam bertanya kepada saya, apa perawatan kulit sehat saya? Dan hal itu menjadi sangat lucu bagi saya karena percakapan normal yang saya lakukan terkait kulit saya sendiri menjadi perhatian bagi beberapa pria dan mereka menarik saya kesampingnya sambil berbisik diam-diam dan mereka melihat ke arah  disekelilingnya. Inilah yang saya lakukan untuk Papatui Men’s Care”, ungkap Dwayne Johnson.

Selain itu, Dwayne Johnson juga menuliskan keterangan jika ia ingin semua pria terlihat lebih baik dan merasa lebih baik.

“Seperti yang kalian tahu, saya adalah seorang advokat untuk kesehatan, perawatan, dan pria yang merawat diri kita dengan lebih baik. Dan meskipun kita mungkin tidak selalu membicarakannya, kita semua pria ingin terlihat lebih baik dan merasa lebih baik juga,” tulisnya.

Dilansir dari laman website PAPATUI.com, mereka menuliskan keterangan dengan “Papatui” dapat membantu pria lebih merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

“Dengan “Papatui”, tampil lebih baik dan merasa lebih baik datang secara alami. Kami memformulasikan produk yang membantu para pria merasa nyaman dengan diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka sayangi”, tulisnya.

Hadirkan 12 Produk Terbaru

Men’s Skincare Dwayne Johnson “PAPATUI”. (Instagram.com/papatui_)

 

Dilansir dari laman website resmi PAPATUI.com, brand skincare khusus pria bertajuk “Papatui” terdiri dari 12 varian produk terbaru diantaranya Hydrating Facial Cleanser, Rejuvenating Toner, Restoring Facial Moisturizer, Awakening Eye Gel, Refreshing Body Wash, Nourishing Shampoo+Conditioner, Enriching Bar Soap, 48-Hour Antiperspirant, 48-Hour Aluminium Free Deodorant, Enhancing Tattoo Stick dan Enhancing Tattoo Balm.

Hadirkan Formula Khusus dan Telah Teruji Klinis

 

Men’s Skincare Dwayne Johnson “PAPATUI”. (Instagram.com/papatui_)

 

Diungkapkan oleh Dwayne Johnson dalam sebuah video yang telah diunggahnya lewat laman Instagram resminya ia memaparkan  bahwa dia bersama sekelompok para ilmuwan serta ahli perawatan kulit berbakat di bidangnya telah menghadirkan formula perawatan kulit yang berkualitas tinggi dan premium hanya ada di “Papatui”. Produk-produk “Papatui” ini akan launching pada 10 Maret 2024 di PAPATUI.com dan target.com.

Selain itu, produk “Papatui” memiliki aroma yang khas dan ikonik belum pernah ada di produk skincare pria umumnya.  “Papatui” mengklaim jika produknya vegan, cruelty free, paraben free, sulfate free dan  phthalate free. Tak hanya itu, produk-produk ini telah teruji klinis dan unisex.

Dilansir dari US Weekly,  setiap formula dari “Papatui” dibuat dengan hati-hati dan telah diuji sebelum rilis.

“Setiap formulasi dalam koleksi “Papatui”, dibuat dengan hati-hati oleh tim ahli industri terkemuka dan diuji pada “ratusan pria sejati” sebelum dirilis. Selain itu, kualitas dan kemanjuran merupakan hal yang paling penting bagi Dwayne Johnson dan melanjutkan dengan mengatakan, “Kesehatan pria akan selalu menjadi hal yang sangat penting bagi saya dan saya cukup beruntung memiliki akses ke beberapa sumber daya dan pemikiran terbaik saat mengembangkan “Papatui”, ungkapnya.