Terlepas dari Kasus Pelecehan, Vin Diesel Bakal Terlibat di Final “Fast & Furious”

Kamis, 29 Februari 2024 | 09:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terlepas Dari Kasus Pelecehan, Vin Diesel Bakal Terlibat Di Final “Fast & Furious”

Vin Diesel. (Instagram/vindiesel)

Ladiestory.id - Aktor Vin Diesel dikabarkan akan tetap melaju hingga akhir dengan rekan mainnya di “Fast & Furious”. Belum lama ini ia telah mengumumkan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan seri terakhir dari waralaba film aksi tersebut. 

Vin Diesel menyatakan hal tersebut setelah sempat digugat oleh mantan asistennya atas kasus pelecehan seksual pada tahun lalu.

Melalui keterangan yang diunggah Vin Diesel melalui media sosialnya, ia mengatakan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan pekan pertemuan dengan penulis dan seluruh kru saga “Fast & Furious”. Vin Diesel juga mengonfirmasi bahwa lanjutan dari “Fast X” akan menjadi grand finale

“Baru saja menyelesaikan akhir pekan ini. Pertemuan cepat dengan para penulis dan seluruh tim, bagi kami, ini merupakan kegembiraan untuk film final kami yang sangat kuat, dan ini sempat diragukan. Wow. Sangat menarik,” tulis Vin Diesel dalam keterangan unggahannya, Jumat (23/2/2024).

“Sementara semua orang menuju akhir pekan bersemangat dan bersemangat, aku memikirkan kalian semua... teringat saat-saat yang tak terhitung jumlahnya ketika antusiasme dan gairah kalian menjadi kekuatan pendorong di balik perjalanan kreatif kami. Komitmen kalian terhadap saga kami memiliki dampak unik pada keberhasilan dan evolusinya... Seperti yang akan dikatakan putri bungsu saya, itu mendalam,” sambungnya.

Aktor 56 tahun itu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar, ia mengungkapkan bahwa grand final bukanlah berarti sebuah akhir melainkan sebuah perayaan luar biasa atas apa yang telah diraih selama ini.

“Terima kasih telah menjadi tulang punggung saga global ini yang karenamu, melampaui layar,” kata Vin Diesel.

Grand final ini bukan hanya sebuah akhir; ini adalah perayaan keluarga luar biasa yang telah kami bangun bersama. Semoga bisa membuatmu bangga!” tutupnya.