Gal Gadot Dikabarkan Akan kembali ke "The Fast and The Furious" Tahun Depan

Jumat, 23 Desember 2022 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gal Gadot Dikabarkan Akan Kembali Ke "The Fast And The Furious" Tahun Depan

Gal Gadot. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Gal Gadot dikabarkan akan kembali bintangi “The Fast and The Furious” di tahun depan. Apabila hal itu benar terjadi, ini menandai kembalinya Gal Gadot ke film tersebut dalam 10 tahun terakhir, setelah membintangi “Fast & Furious 6” pada 2013 lalu.

Melansir The Direct pada Kamis (22/12/2022), Gal Gadot dijadwalkan akan kembali membintangi “The Fast and The Furious” yang akan tayang pada 2023 mendatang.

Masih belum jelas bagaimana karakter Gisele Yashar yang diperankan oleh Gal Gadot akan kembali dalam "Fast X". Karena pada “Fast & Furious 6” Gisele Yashar meninggal dunia saat menyelamatkan kekasihnya, Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang.

Aktris kelahiran 1985 itu memulai debutnya dalam film tersebut dengan membintangi “Fast & Furious” pada 2009, dilanjutkan dengan “Fast Five” pada 2011, dan “Fast & Furious 6” pada 2013.

Pada awalnya, karakter Gisele Yashar yang diperankan oleh Gal Gadot akan kembali dalam “Fast & Furious 7” lewat adegan flashback bersama kekasihnya, Han Lue. Namun ternyata, adegan tersebut dihapus dari film.

Gal Gadot. (Special)

Kabar mengenai kembalinya Gal Gadot ke “The Fast and The Furious” ini sangat menarik perhatian para penggemar film aksi tersebut. Terlebih, diketahui bahwa rekannya dalam Justice League, Jason Momoa, juga sudah dipastikan akan ikut bintangi "Fast X".

Meski demikian, kabar kembalinya Gal Gadot belum dikonfrimasi langsung oleh Universal Pictures atau dari Gal Gadot sendiri. Apabila Gal Gadot kembali ke "Fast X", maka Gisele Yashar bukan yang menjadi satu-satunya karakter yang ‘bangkit’ untuk “The Fast and The Furious”. 

Sebelumnya, Han Lue juga kembali dalam “Fast 9” pada 2021 setelah meninggal di season sebelumnya. Mr. Nobody yang diperankan oleh Kurt Rusell, yang sebelumnya pernah bekerja untuk Gisele Yashar, diceritakan dalam film bahwa ia membantu Han Lue untuk memalsukan kematiannya.