Rintis Bisnis Kuliner, Felicia Tissue Kesal Diberitakan Gagal Jadi Mantu Jokowi

Kamis, 15 September 2022 | 17:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rintis Bisnis Kuliner, Felicia Tissue Kesal Diberitakan Gagal Jadi Mantu Jokowi

Unggahan Felicia Tissue. (instagram.com/feliciatissue)

Ladiestory.id - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kini diketahui tengah sibuk merintis bisnis kuliner, yakni keripik dan jamu kunyit asam. Sayangnya, dia justru diberitakan merintis bisnis kuliner tersebut sebab gagal jadi menantu Presiden RI, Joko Widodo.

Felicia Tissue pun mengungkapkan kekesalannya atas pemberitaan tersebut lewat Instagram. Ia mengaku bingung sebab ada orang yang tega mengatakan alasannya berbisnis karena putus dari Kaesang Pangarep. Padahal, dia telah menjelaskan alasannya menjalankan bisnis kulinernya lewat unggahan Instagram.

"Aku tuh sampe bingung mau bilang apa karena kaget. Hati kamu itu diletak di mana sih? Dan sebagai jurnalis tuh ini ga professional. Kok bisa seenaknya menulis tanpa berbasis fakta? Dampak kejiwaan seseorang apa tidak dipikirkan?" tulis Felicia Tissue di Instagram Story, dikutip Kamis (15/9/2022).

Unggahan Felicia Tissue. (instagram.com/feliciatissue)

Felicia Tissue pun meminta pihak yang memanfaatkannya agar berpikir akan posisinya. Dia merasa usaha yang dirintisnya dinilai rendah.

"Aku ga minta banyak dari kalian. Kalo ga bisa memikirkan dari posisi akunya, pikirlah utk generasi yg sesama dgn aku. Kok usaha yg halal malah dihina seperti itu tuh 'rendah'. Kalo gt ga ada yg mau bekerja keras. Uang itu sekecil apapun ada nilainya," ungkap Felicia Tissue.

Unggahan Felicia Tissue. (instagram.com/feliciatissue)

Pemberitaan ini pun turut membuat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, buka suara. Lewat Instagram miliknya, Meilia Lau mengatakan bahwa judul berita tersebut merendahkan harga diri sang putri. 

"Judul yang anda buat sangat merendahkan nilai harga diri seseorang karena apa hubungannya dengan orang yang masih Jomblo? Apakah harus diumumkan kalau sdh tidak jomblo?" kata Meilia Lau.

Unggahan Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue. (Special)

Sementara itu, Felicia Tissue mengaku jika dia merintis bisnis kuliner tersebut sebab ingin mengenang masa lalunya bersama sang nenek. Ia pun ingin mempertahankan makanan khas tempo dulu yang kini sulit dicari.

"Sedikit cerita knp Feli memilih utk jual 2 produk ini karena terinspirasi dari nenek. Waktu ke jkt itu, cari makanan” yg jadoel utk cemilan dan nenek feli membuat keripik ini,” tutur Felicia Tissue.

Unggahan Felicia Tissue. (instagram.com/feliciatissue)

“Dgn resep asli dari nenek feli ini, ingin mengenang masa lalu dgn nenek feli… Jadilah feli ingin menjual dan berbagi nostalgia dua produk ini????. Tissue snack terinspirasi utk mempertahankan khas makanan jadoel” yg memang agak sulit dicari saat ini ????????‍??" pungkasnya.

s