Fenomena “Bapak Ngidam” Dirasakan Rey Mbayang di Kehamilan Kedua Dinda Hauw

Kamis, 22 September 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Fenomena “Bapak Ngidam” Dirasakan Rey Mbayang Di Kehamilan Kedua Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram.com/dindahw)

Ladiestory.id - Pasangan artis, Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan jika mereka akan segera kembali dikaruniai anak kedua. Anak sulungnya, Arshakalif Muhammad Mbayang pun akan segera memiliki adik setelah Dinda melahirkan calon anak keduanya nanti.

Di tengah kehamilannya kali ini, Dinda ternyata memiliki kisah menarik yang sebelumnya tidak terjadi kala dirinya mengandung anak pertama. 

Menurut penuturan Dinda dalam unggahan Instastorynya, di kehamilan kedua ia mengaku belum merasakan ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Namun, ia mengungkap hal lucu jika ternyata sang suami lah yang justru sempat ngidam, Rey disebut sempat tiba-tiba sangat ingin makan durian di tengah malam.

Rey Mbayang Ngidam di Kehamilan Dinda Hauw. (Instgram.com/dindahw)

"Gatau dibilang ngidam apa bukan, cuma bedanya kalo hamil kali ini lebih suka makan buah aja dibanding Shaka dulu. Dan suka makanan berkuah. Gak gitu suka makan perdagingan kayak waktu hamil Shaka,” ujar Dinda dalam unggahanya di Instagram, Selasa (20/9/2022).

"Ayahnya gimana? Ayahnya yang ngidam lagi kayaknya karena tiba-tiba jam 12 malam pengen makan DURIAN. Kamu sesayang itu ya sama aku? @rey_mbayang,” lanjut Dinda.

Rey Mbayang & Dinda Hauw.(instagram.com/dindahw)

Sementara itu, di kehamilan kali ini, Dinda mengakui jika dirinya dan sang suami memang banyak belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya. Terlebih dirinya sempat mengalami keguguran, membuat sang suami meminta agar kehamilan bisa terdeteksi dan dijaga sejak awal.

"Sejak kejadian pernah keguguran dulu, aku disuruh Bapak suami untuk stock testpack di kamar mandi karena menurut kita kalau memang Allah kasih amanah itu kembali maka harus dijaga sebaik-baiknya dari awal,” ungkapnya.

“Terus gimana akhirnya? Ya akhirnya tetap dijalani seperti biasanya aja, dikasih obat penguat, folamil/blackmorse. vitamin D, juga zat besi. Alhamdulliahnya kita tau kehamilan bener-bener dari awal banget, dari cuma pelebaran rahim dan belum ada detak jantung sampai akhirnya bener-bener hamil," tuturnya lagi.

s