Festival Musik “When We Were Young” Ajak Nostalgia Generasi 90an

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Festival Musik “When We Were Young” Ajak Nostalgia Generasi 90An

When We Were Young Festival. (Instagram.com/whenwewereyoungfest)

Ladiestory.id - Sebuah festival bertajuk “When We Were Young” baru-baru ini membagikan poster resmi konsernya melalui Instagram pada Rabu (19/1/2022) dan langsung mendapatkan antusias besar dari para warganet.

When We Were Young Festival. (Instagram.com/whenwewereyoungfest)

Berdasarkan unggahan fotonya festival musik akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2022 di Las Vegas Festival Ground, Nevada, Amerika Serikat. Akan digelar tahun ini, sebelumnya festival musik ini kabarnya pernah diadakan pada 2017 lalu di Santa Ana, California. 

Menurut informasi yang beredar, pada 2022 akan ada lebih dari enam puluh lima artis yang mayoritas merupakan band-band punk dan rock tahun 90an hingga 2000an yang akan tampil di festival ini.

Sejumlah musisi yang tak asing seperti, Paramore, My Chemical Romance, Jimmy Eat World, Avril Lavigne, Car Seat Headrest, The All American Rejects, Taking Back Sunday hingga Alkaline Trio akan hadir sebagai headliner dalam festival tersebut.

When We Were Young Festival. (Instagram.com/paramore)

Khusus untuk beberapa grup band, Festival "When We Were Young" ini akan menjadi penampilan perdana setelah sempat hiatus seperti grup band Paramore.

Bagi para penggemar musik generasi 90an festival ini tentunya akan menjadi ajang nostalgia lagu-lagu yang memiliki kenangan tersendiri bagi mereka. 

Heboh dibicarakan oleh warganet, festival “When We Were Young” ini bahkan sempat trending di Twitter dengan cuitan dari para pengguna Twitter.

Untuk Ladies yang tertarik menghadiri festival ini, kalian bisa membeli tiket presale yang akan mulai dijual pada Jumat 21 Januari 2022 pukul 10.00 AM waktu setempat. Untuk yang yang ingin membeli tiket on sale, Ladies bisa menunggu pukul 02.00 AM. 

Kisaran harga tiket mulai dari 224,99 dolar AS atau setara Rp3 Juta hingga 499 dolar AS atau setara dengan Rp7 Juta untuk kelas VIP.