Buat Santai Di Rumah, Ini 3 Film Angelina Jolie Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

Minggu, 5 Desember 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Buat Santai Di Rumah, Ini 3 Film Angelina Jolie Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Angelina Jolie, ya siapa yang tak mengenal dia. Artis dengan nama lengkap  Angelina Jolie Voight ini memang ratunya dunia perfilman, hampir semua film yang dibintanginya sukses dan memperoleh penghargaan.

Dia pernah meraih sebuah Oscars, Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards, dia juga pernah dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Angelina Jolie memang kerap bermain dalam film aksi sebagai wanita yang tahan banting. Dia juga rela ubah penampilan, termasuk warna rambutnya dalam beberapa peran.

Film-film berikut juga jadi bukti bahwa Jolie bukan hanya bertalenta, tapi juga profesional dalam berkarya. Berbicara tentang film Angelina Jolie memang tak pernah ada habisnya.

Buat kamu penggemar berat Angelina Jolie, beberapa film Angelina terbaru ini sayang banget jika kamu lewatkan. Yuk simak apa saja film terbaru Angelina Jolie.  

1. Eternals ( 2021 )

Film Angelina Jolie Terbaru
Foto: IMDdb

Memiliki kemampuan akting yang luar biasa, tak heran lagi jika Angelina Jolie kini digandeng Marvel untuk turut menghiasi film Eternals yang disutradarai oleh Chloé Zhao.

Angelina Jolie sendiri berperan sebagai ‘Thena’ seorang pejuang yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan stamina yang luar biasa. Eternals sendiri menceritakan tentang beberapa superhero yang berkumpul dengan misi melindungi bumi.

2. Those Who Wish Me Dead ( 2021 )

Film Angelina Jolie Terbaru
Foto: HBO Max

Perpaduan drama, aksi, dan bencana membuat Those Who Wish Me Dead menegangkan sekaligus menggemaskan. Film ini menceritakan tentang seorang anak  ( Cornor ) yang dikejar oleh pembunuh bayaran yang sudah membunuh ayahnya.

Sedangkan Angelina Jolie sendiri berperan sebagai ( Hanna Faber ) seorang pemadam kebakaran yang menyelamatkan ( Cornor ) dari kejaran pembunuh bayaran tersebut.

Apakah Hanna Faber bisa menyelamatkan Cornor dari kejaran para pembunuh tersebut? Ataukah keduanya tewas dalam kebakaran hutan yang dibuat oleh pembunuh, penasaran kan, jangan lupa tonton filmnya ya, di bioskop terdekat.

3. Birds Of Paradise

 

Film Angelina Jolie Terbaru
Foto : Youtube

Sebagai salah satu aktris paling populer, apapun terkait Angelina Jolie selalu sukses menjadi buah bibir. Di film Birds Of Paradise dia berperan sebagai salah satu penari balet.

Film tentang penari balet ini disutradarai oleh Sarah Adina Smith diangkat dari novel berjudul Bright Burning Stars yang ditulis oleh A.K Small. Film drama ini mengkisahkan tentang persahabatan dua orang penari balet yang berambisius untuk menjadi penari terbaik.

Mereka memperebutkan kontrak untuk mengikuti Opera National De Paris. Konflikpun mulai muncul dan persahabatan mereka diuji. Apakah mereka tetap bisa mempertahankan persahabatan yang telah lama terjalin dan berkompetisi secara sehat?

Atau mereka harus merelakan salah satunya, persahabatan cita-cita mana yang akan mereka pilih? Biar nggak penasaran langsung saja tonton filmya ya.