Film "Fast and Furious 10" Dikabarkan Gaet Karakter Capten Marvel Brie Larson

Senin, 11 April 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Film "Fast And Furious 10" Dikabarkan Gaet Karakter Capten Marvel Brie Larson

Fast and Furious 10 (Special)

Ladiestory.id - Film "Fast and Furious 10" akan menggaet aktris Brie Larson. Hal itu diketahui setelah Vin Diesel sebagai aktor utama franchise "Fast and Furious" mengunggah foto terbarunya dengan Brie Larson. 

Film "Captain Marvel" yang dibuat oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) berhasil membuat nama Brie Larson melonjak tinggi. Sebagai salah satu superhero terkuat di MCU, "Captain Marvel" mempunyai peran yang penting. Dan semua orang tahu jika Brie Larson lah yang memerankannya.

Di tengah harapan para penggemar terhadap Film "The Marvels" yang merupakan sequel dari "Capten Marvel", Brie Larson membuat heboh publik dengan kabar bergabungnya dengan film "Fast and Furious 10". 

Melalui Instagramnya, Vin Diesel mengunggah fotonya yang sedang tertawa bersama Brie Larson. Dalam rangka bergabung dnegan keluarga "Fast and Furious", Vin Diesel menyambut pemeran Captain Marvel tersebut.

Akan tetapi, peran seperti apa yang akan dibawakan Brie Larson belumlah diketahui.

Vin Diesel dan Brie Larson (Instagram.com/vindiesel)

"Apa yang Anda tidak tahu adalah karakter yang akan dikenalkan pada kalian di film Fast 10," ungkap Vin Diesel. 

"Seseorang dengan jiwa yang besar ini akan menambah sesuatu yang mungkin tidak kalian kira namun akan kalian inginkan," sambung Vin Diesel. 

Brie Larson sebelumnya juga pernah berkata ingin bergabung dengan film populer "Fast and Furious" sebelum foto tersebut beredar. Pada "Fast and Furious 10", Brie Larson menjadi nama baru ketiga yang akan bergabung. 

Selain Brie Larson, "Fast and Furious" juga kedatangan aktor aktor Jason Momoa yang terkenal melalui perannya sebagai Aquaman. Kemudian disusul oleh Daniela Melchoir yang sebelumnya menjadi Ratcatcher 2 di "The Suicide Squad". 

Selain itu, kabar bergabungnya Brie Larson menjadi kabar bergabungnya dua aktor MCU.