Film "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang Tayang" di Netflix 1 Juni

Jumat, 2 Juni 2023 | 14:47:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Film "Jalan Yang Jauh, Jangan Lupa Pulang Tayang" Di Netflix 1 Juni

Film "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang". (Netflix)

Ladiestory.id - Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang akan tayang di Netflix pada 1 Juni 2023. Sebagai kelanjutan dari film populer Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), film ini pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023. 

“Kisah ini adalah refleksi dari kisah perjalanan ‘pulang’ dan pencarian makna ‘rumah’ yang masing-masing dari kita pernah alami, di mana pun kita berlabuh,” ujar Angga Dwimas Sasongko.

“Selama ini Netflix sudah menjadi rumah untuk semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan saya harap cerita ini bisa menemui penontonnya dengan lebih luas lagi dan menyentuh hati lebih banyak orang di mana pun mereka berada," sambungnya.

Diangkat dari novel karya Marchella FP dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang mengisahkan tentang Aurora (Sheila Dara Aisha) yang mencoba mewujudkan mimpinya di London, Inggris.

Berharap bisa hidup lebih bebas, di sana ia menghadapi situasi runyam akibat hubungannya dengan seniman bernama Jem (Ganindra Bimo). Aurora pun mencoba bertahan hidup dibantu oleh sahabatnya, Honey (Lutesha) dan Kit (Jerome Kurnia), hingga Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusulnya ke London.

Bagi Anda yang belum sempat menonton film ini di bioskop atau ingin menontonnya kembali, jangan lewatkan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang yang tayang di Netflix pada 1 Juni 2023.