Film “Kamu Tidak Sendiri” Sampaikan Pesan Kepedulian dalam Bencana

Senin, 24 Januari 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Film “Kamu Tidak Sendiri” Sampaikan Pesan Kepedulian Dalam Bencana

Film Kamu Tidak Sendiri. (Instagram.com/mnc_pictures)

Ladiestory.id - MNC Pictures kembali meramaikan industri perfilman Tanah Air dengan mengeluarkan film terbaru yang berjudul Kamu Tidak Sendiri. Film ini mengangkat tema thriller dan suspense dengan disutradarai oleh Arwin Wardhana.

Film "Kamu Tidak Sendiri" menceritakan mengenai peristiwa bencana yang membuat dua orang yang tidak saling kenal terjebak dalam sebuah lift. Dalam situasi ini akan diperankan oleh Adinia Wirasti sebagai Mira dan Ganindra Bimo jadi Mika.

Ketika terjebak dalam sutuasi yang sulit, Mira dan Mika saling berusaha untuk bertahan hidup. Momen inilah yang nantinya akan membuat emosi penonton timbul dalam kisah dramatis Mira dan Mika.

Pesan Kepedulian dalam Film "Kamu Tidak Sendiri"

Film "Kamu Tidak Sendiri" memiliki pesan moral yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar saling bantu membantu, terutama dalam kondisi sulit. Arwin Wardhana berharap film ini dapat memberikan inspirasi banyak orang.

“Film ini mengangkat lebih khusus kepada orang yang terdampak bencana, saya ambil satu sisi di situ. Semoga bisa banyak film seperti ini yang related dengan kehidupan manusia, tentunya dengan point of view yang berbeda-beda," ungkap Arwin Wardhana.

“Cuma mau mengingatkan, sebagai manusia terkadang merasa bisa hidup sendiri, tapi sebenarnya kita semua perlu orang lain. Film ini juga hanya ingin mengingatkan, kita semua kadang suka lupa dengan keadaan sekitar kita, sibuk dengan kepentingan kita sendiri, padahal banyak di luar sana yang mungkin membutuhkan kita," lanjutnya.

Arwin Wardhana juga ingin mengingatkan masyarakat bahwa relawan sangat berjasa saat bencana sedang datang. Oleh karena itu, film "Kamu Tidak Sendiri" merupakan bentuk apresiasi kepada para relawan yang telah bekerja keras saat bencana datang.

“Ini memang lebih general, kehadiran relawan mengingatkan tentang sifat alami manusia. Ini bentuk penghargaan terhadap relawan, mengingatkan orang untuk menghargai relawan di bencana dengan caranya masing-masing," kata Arwin Wardhana.