Film "KKN di Desa Penari" Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa untuk Film Horor

Selasa, 3 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Film "Kkn Di Desa Penari" Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa Untuk Film Horor

Tissa Biani (Instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Rekor baru terus saja didapatkan oleh film "KKN di Desa Penari". Sebanyak 315.486 orang sudah menonton film ini pada penayangan perdananya Sabtu, 30 April 2022. 

"Kabar baik pagi ini! 315.486 orang sudah KKn di hari pertama! Terima kasih untuk semuanya, dan congrats untuk all cast and crew," ungkap Tissa Biani ketika memposting dua potret dan satu video di halaman Instagramnya Minggu, (1/5/2022).

Cuitan tersebut dibagikan oleh kekasih Dul Jaelani di akun Bicara Box Office. Catatan rekor yang didapatkan film "KKN di Desa Penari" bahkan sampai dibahas di akun yang membahas terkait film-film box office ini.

Tissa Biani (Instagram.com/tissabiani)

"Mencetak opening day admission 315.486. Tertinggi ke-3 sepanjang masa. Tertinggi sepanjang masa untuk horor," paparnya.  

Selain itu, video TikTok yang dibuat oleh sekelompok anak muda ketika akan menonton film  tersebut di bioskop juga diunggah oleh Tissa. Video tersebut berisikan perbandingan before after menonton film "KKN di Desa Penari". Pada awalnya, delapan orang yang masuk ke dalam bioskop masih bersikap biasa saja. 

Namun, setelah menonton film tersebut, terlihat perbedaan yang begitu ketara. Ada yang berpura-pura kesurupan, menari mengikuti tarian dalam film, bahkan sampai merayap di lantai. 

Sebelumnya, diketahui jika film "KKN di Desa Penari" diadaptasi dari cerita viral yang dibagikan oleh akun Twitter bernama SimpleMan pada 2019 lalu. "KKN di Desa Penari" sendiri menceritakan tentang kisah mistis yang dialami oleh mahasiswa KKN di sebuah desa di daerah Jawa Timur.

Para aktris yang memerankan film "KKN di Desa Penari" adalah Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.

s