Film "Kuntilanak 3" Capai 1 Juta Penonton, Sineas Berikan Komentar Positif

Selasa, 17 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Film "Kuntilanak 3" Capai 1 Juta Penonton, Sineas Berikan Komentar Positif

Film Kuntilanak 3. (Special)

Ladiestory.id - Setelah 2 pekan ditayangkan di seluruh bioskop tanah air, pada akhirnya film "Kuntilanak 3" berhasil mencapai 1 juta penonton. Selain itu, film ini juga memperoleh banyak respon positif dari masyarakat dan tokoh ternama industri perfilman Indonesia. 

"'Kuntilanak 3' memberikan perspektif yang sangat berbeda untuk perfilman Indonesia. Desain dari film yang tertata sangat rapi dibalur dengan ketegangan dan 'suspense' film horror membuat film 'Kuntilanak 3' ini disuguhkan dengan cara yang sangat berbeda. Sukses terus untuk MVP Pictures," ujar sutradara Azhar Kinoi Lubis atau yang biasanya dipanggil Bang Kinoi.

Namun, Anggy Umbara dan Andi Bachtiar Yusuf mengutarakan pendapat yang berbeda dari Bang Kinoi. Mereka merasa jika "Kuntilanak 3" menjadi ajang pembuktian baru jika film horor pun bisa menghibur seluruh masyarakat.

“Film 'Kuntilanak 3' ini akhirnya membuktikan bahwa film horor harus bisa dinikmati oleh segala kalangan dengan jenjang usia yang beraneka ragam jadi untuk mengisi libur Lebaran kali ini, pilihan film terbaik untuk dinikmati bersama keluarga adalah 'Kuntilanak 3'," ujarnya.

Sebelumnya diketahui jika film "Kuntilanak 3" ini adalah sebuah pelengkap dari prekuel Box Office Indonesia Kuntilanak 1 dan 2 yang tayang pada 2018 dan 2019 lalu. Lantas, film "Kuntilanak 3" ini akhirnya berhasil meraih gelar Box Office Indonesia usai 12 hari secara resmi rilis di bioskop atau tepatnya pada 12 Mei 2022.

“Kami sangat gembira mengetahui film 'Kuntilanak 3' bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh para penonton film Indonesia terlebih untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga, dan tentu kami merasa sangat senang sekali akhirnya masyarakat Indonesia telah kembali membanjiri bioskop paska pandemi Covid-19," ujar Amrit Punjabi selaku produser film "Kuntilanak 3".