Beragam Genre, 7 Film Orisinil Netflix Tayang Maret 2023 Siap Menemanimu

Rabu, 15 Maret 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Beragam Genre, 7 Film Orisinil Netflix Tayang Maret 2023 Siap Menemanimu

Film Netflix tayang Maret 2023. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu penggemar film tentu sudah tidak sabar untuk bersantai sambil menantikan film-filim orisinil Netflix yang tayang pada Maret 2023. Dilansir Whats-on-netflix.com, hadirkan beragam genre yang variatif. Berikut ini tujuh film orisinil Netflix yang siap memanjakan dan menemani dirimu.

Tonight You’re Sleeping With Me

Tonight You’re Sleeping With Me. (Special)

Pertama ada film bergenre romantis yang tayang pada 1 Maret 2023. Film ini mengisahkan tentang seorang jurnalis bernama Nina yang memiliki kehidupan dan pekerjaan yang membuatnya bahagia. Namun, masalah pun muncul ketika pernikahan Nina sedang memasuki masa krisis.

Ia pun bertemu dengan seorang pemuda magang ditempatnya bekerja. Nina pun merasa dilema antara dua pilihan apakah ia harus mempertahankan pernikahannya yang tanpa gairah atau memilih mantan pacar untuk kembali ke kehidupannya.

Love at First Kiss

Love at First Kiss. (Special)

Film besutan Amerika Serikat dan Spanyol yang satu ini tayang di Netflix pada 3 Maret 2023. Film bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah seorang anak berusia 16 tahun yang memiliki kekuatan untuk melihat masa depan sebuah hubungan romantis ketika ia mencium seorang gadis untuk pertama kalinya. Namun, ia pun akan menyadari bahwa cinta sejatinya adalah pacar dari sahabatnya sendiri.

Luther: The Fallen Sun

Luther. (Special)

Film bergenre thriller ini tayang di Netflix pada 10 Maret 2023. Film ini dibintangi oleh aktor Hollywood Idris Elba, yang mengisahkan tentang seorang detektif bernama John Luther. Dirinya sempat dipermalukan hingga masuk kedalam penjara. Ia pun berencana untuk membalaskan dendamnya dengan mencari seorang pembunuh berantai yang telah meneror kota London.

Noise

Noise. (Special)

Film asal Belgia dengan genre thriller misteri ini menceritakan sebuah kisah tentang influencer bernama Matt yang berhasil menemukan sebuah rahasia dari ayahnya yang gila. Ia pun melakukan berbagai penyelidikan dan membuka kotak rahasia yang mengungkap banyak drama keluarga.

Istri Matt yakni Liv juga ikut prihatin terhadap suaminya dan melakukan berbagai cara agar tak kehilangan Matt. Film ini akan tayang di Netflix pada 17 Maret 2023.

The Magician’s Elephant

The Magician's Elephant. (Special)

Film bergenre animasi ini juga akan segera tayang dislauran Netflix pada 17 Maret 2023. Film produksi Amerika Serikat ini menceritakan kisah petualangan seorang anak laki-laki yatim piatu bernama Peter dan sedang berusaha mencari saudari perempuannya yang hilang.

Kisah ini beranjut ketika Peter bertemu dengan seorang peramal dan ia pun mencari tahu keberadaan adik perempuannya. Namun, ia harus menemukan seekor gajah misterius dan pesulap yang akan menyulapnya. Peter pun harus melakukan perjalanan untuk menyelesaikan misinya.

Kill Boksoon

Kill Boksoon. (Special)

Film bergenre action asal Korea Selatan ini juga akan memanjakanmu pada 31 Maret 2023 di saluran Netflix. Film ini menceritakan kisah seorang ibu badass dan single parent bernama Kill Bok Soon (diperankan oleh Jeon Do Yeon) yang dikenal sebagai sal ah satau pembunuh paling mematikan di dunia berkat keberhasilannya dalam melakukan pembunuhan kontrak.

Kill Bok Soon sendiri bekerja di M.K.Ent yang dijalankan oleh seorang pria bernama Cha Min Kyo. Ketika Kill Bok Soon akan memperbarui kontraknya, ia terlibat dalam insiden pembunuhan.

Murder Mystery 2

Murder Mystery 2. (Special)

Film asal Amerika Serikat yang diperankan oleh aktris Jennifer Aniston dan aktor Adam Sandler ini juga akan tayang di Netflix pada 31 Maret 2023. Film bergenre action comedy ini menceritakan tentang detektif  bernama Nick dan Audrey yang pergi ke sebuah pulau untuk menghadiri pernikahan temannya.

Namun, ketika pesta pernikahan tersebut berlangsung teman mereka yang bernama Maharaja diculik saat pesta pernikahannya. Audrey dan Nick pun menemukan diri mereka berada di pusat penculikan internasional.