Film "The Big 4" Akan Tayang 15 Desember Mendatang di Netflix

Senin, 31 Oktober 2022 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Film "The Big 4" Akan Tayang 15 Desember Mendatang Di Netflix

The Big 4. (Special)

Ladiestory.id -  Netflix Original Indonesia telah merilis film baru bertajuk "The Big 4" karya sutradara ternama Timo Tjahjanto  yang akan tayang mulai 15 Desember 2022. Film komedi-laga ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas, seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Mereka akan menyuguhkan berbagai aksi seru bercampur sentuhan komedi yang menghibur. Film yang digarap sutradara "The Night Comes for Us" ini menceritakan tentang seorang detektif yang patuh hukum dalam menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Di sana ia menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah, di mana ia berprofesi sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Kini, ia pun mulai dikejar para musuh ayahnya. Akhirnya, sang detektif terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya dahulu, yakni empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh.

The Big 4. (Special)

Film ini juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, hingga Michael Kho. "The Big 4" termasuk dalam deretan film dan serial orisinal terbaru yang diumumkan di acara "Waktu Netflix Indonesia" pada awal September lalu. Film ini juga merupakan satu dari sejumlah proyek kerja sama Timo dengan Netflix.

Bagi kamu pecinta film maupun serial Netflix, jangan sampai lewatkan kesempatan nonton "The Big 4" yang akan tayang 15 Desember mendatang, ya!