5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Johnny Depp

Senin, 25 Juli 2022 | 16:00:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

5 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Johnny Depp

Johnny Depp. (Special)

Ladiestory.id - Siapa yang tidak kenal Johnny Depp? Aktor tampan Hollywood yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam bermain peran. Setiap film yang diperankan oleh Johnny Depp seakan-akan selalu berhasil membius penonton. Perannya selalu berbeda-beda bahkan sangat berbeda dari satu per satu film yang telah dibintanginya.

Hingga saat ini, sudah banyak film-film besar yang dimainkan oleh Johnny Depp dan sangat sukses di pasaran. Hal itu terlihat dari banyaknya antusias para penonton yang menyaksikan berbagai film yang telah dibintangi oleh Johnny Depp.

Tidak hanya pesonanya saat berakting dalam film, wajah tampan aktor kawakan Hollywood ini juga sangat memesona banyak prempuan. Meskipun saat ini usianya Johnny Depp tidak lagi terbilang muda, namun pesonanya masih banyak digandrungi oleh para penggemarnya.

Kali ini, Ladiestory.id akan memberikan kamu rekomendasi film Johnny Depp yang bisa ditonton saat luang. Rekomendasi film Johnny Depp ini akan sangat menghibur kamu. Apa saja film yang dibintangi Johnny Depp? Yuk, intip rekomendasinya.

Pirates of the Caribbean

Rekomendasi Film Johnny Depp. (pinterest.com)

Rekomendasi film Johnny Depp yang bisa ditonton saat luang dan akan sangat menghibur adalah, "Pirates of the Caribbean". Film Johnny Depp yang satu ini sangat melekat bagi para penggemar karena perannya sebagai Jack Sparrow.

"Pirates of the Caribbean" ini sudah memiliki beberapa series, bahkan film ini ada sejak 2003 hingga 2017 silam. Genre dari film "Pirates of the Caribbean" ini adalah, aksi, petualangan, dan juga fantasi.

Charlie and the Chocolate Factory

Rekomendasi Film Johnny Depp. (pinterest.com)

Selanjutnya, rekomendasi film yang dibintangi Johnny Depp adalah "Charlie and the Chocolate Factory", yang mana dalam film ini Johnny Depp tampil cukup berbeda. 

Genre dari film "Charlie and the Chocolate Factory" ini adalah, petualangan, komedi, dan keluarga. Dalam film ini diceritakan bahwa Johnny Depp berperan sebagai pemilik pabrik coklat yang sangat besar. Dan memiliki niat yang cukup licik pada pengunjung pabrik coklatnya.

Alice in Wonderland

Rekomendasi Film Johnny Depp. (pinterest.com)

Rekomendasi film lainya dari Johnny Depp adalah, "Alice in Wonderland" yang tayang pada 2010 lalu dengan genre petualangan, keluarga, dan juga fantasi. Dalam film "Alice in Wonderland" ini, Johnny Depp beradu akting dengan Mia Wasikowska, dan juga Helena Bonham Carter. 

Finding Neverland

Rekomendasi Film Johnny Depp. (pinterest.com)

Rekomendasi film Johnny Depp selanjutnya, ada "Finding Neverland" yang tayang pada 2004 lalu dengan genre biografi, keluarga, dan juga drama. Johnny Depp berperan sebagai sosok Barrie yang diketahui bahwa dirinya berteman dengan janda yang memiliki 4 anak.

The Tourist

Rekomendasi Film Johnny Depp. (pinterest.com)

Film "The Tourist" ini dibintangi oleh Johnny Depp dengan para bintang dunia terkenal lainnya, salah satunya adalah Angelina Jolie. Johnny Depp beradu akting dengan Angelina Jolie dengan berperan sebagai Frank dan Elise.

Keduanya sukses beradu akting dalam film "The Tourist" yang berhasil membuat penonton hanyut dengan jalan ceritanya. Genre dari film ini adalah, crime, action, adventure.