Fokus Jadi Aktris, Sowon Eks GFriend Putuskan Gabung dengan Agensi OUI Entertainment

Rabu, 16 November 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Fokus Jadi Aktris, Sowon Eks Gfriend Putuskan Gabung Dengan Agensi Oui Entertainment

Sowon eks GFRIEND. (Spesial)

Ladiestory.id - Mantan pentolan girl group GFriend, Sowon diketahui kembali bergabung dengan agensi barunya, OUI Entertainment untuk fokus menjalani karier barunya sebagai seorang aktris. Hal ini dibenarkan oleh pernyataan resmi dari pihak agensi pada Selasa (15/11/2022). 

Sebagai agensi, OUI Entertainment berkomitmen untuk mendukung perjalanan baru pemilik nama asli Kim So-jeong tersebut, agar bakatnya di dunia akting bisa tersalurkan dengan baik.

Pernyataan OUI Entertainment Sowon Eks GFriend. (Spesial)

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Sowon. Kami senang bersama Kim Sowon dalam perjalanan barunya,” ungkap OUI Entertainment.

“Kami berencana untuk mendukung penuh Kim Sowon sehingga dia dapat mengungkapkan banyak bakatnya sebagai seorang aktris,” sambungnya.

Menyusul pernyataan tersebut, pihak agensi pun meminta agar para penggemar bisa mendukung sang artis, untuk bisa memberikan yang terbaik di masa depan.

“Kami meminta minat dan dukungan kalian agar Kim Sowon dapat melompat lebih tinggi. di masa depan," tutupnya.

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan OUI Entertainment Sowon pun sempat lebih dulu bergabung dengan IOK Company. Namun, akhirnya pada Agustus 2022 lalu, ia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dan memilih hengkang dari agensi tersebut.

Ilustrasi anggota GFriend. (Special)

Sementara itu, mengawali kariernya di dunia entertainment Korea Selatan, Sowon diketahui debut sebagai anggota dari girl group GFriend pada Januari 2015 lalu. Bersama, anggota GFriend, yaitu Eunha, Yerin, Yuju, Umji dan SinB, mereka sukses mendapatkan sejumlah penghargaan.

Tak hanya itu, banyak lagu-lagu GFriend yang menuai respons positif dan dicintai oleh para penggemarnya. Namun sayang, girl group tersebut harus bubar pada 22 Mei 2021.