Fokus Jaga Venna Melinda, Verrell Bramasta: Enggak Usah Ada Laki-laki Lain

Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Fokus Jaga Venna Melinda, Verrell Bramasta: Enggak Usah Ada Laki-Laki Lain

Verrel Bramasta dan Venna Melinda. (Special)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta kini sedang fokus mendampingi sang ibu, Venna Melinda. Diketahui, artis sekaligus politikus itu  baru-baru ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan.

Anak sulung Venna Melinda itu mengatakan bahwa, untuk saat ini tak perlu ada laki-laki lain dalam kehidupan sang ibu, cukuplah hanya dirinya dan adiknya, Athalla Naufal. Hal ini diutarakan oleh Verrell Bramasta melalui keterangan dalam unggahan video di akun TikTok miliknya.

Video TikTok Verrell Bramasta. (tiktok.com/bramastavrl)

“Untuk saat ini enggak usah ada laki-laki lain di hidup Mama ya, cukup kita saja yang jagain Mama,” tulis Verrell Bramasta dalam keterangan unggahannya, Kamis (12/1/2023).

Dalam video berdurasi dua menit itu, memperlihatkan perjalanan Verrell Bramasta menemui sang ibu. Diketahui, ia sedang berlibur di luar negeri saat mendapat kabar tentang apa yang dialami Venna Melinda.

“Perjuangan detik-detik ketemu mama,” isi narasi dalam video yang diunggah Verrell Bramasta.

“Setelah dapat kabar tentang mama, aku memutuskan untuk langsung berangkat ke Surabaya,” lanjut narasi video tersebut.

Sesampainya Verrell Bramasta di Surabaya, Jawa Timur, ia pun segera menuju hotel di mana sang ibu berada. Verrell Bramasta langsung memeluk erat Venna Melinda. Dalam video juga terlihat sang adik, Athalla Naufal, yang sudah lebih dulu mendampingi ibunya.

Kolom komentar unggahan video itu pun mengundang komentar dari warganet. Mereka turut bersimpati atas peristiwa yang menimpa Venna Melinda.

“Yang paling pertama tersakiti jika seorang ibu terluka yaitu anak laki-lakinya,” tulis rachmachimkookarmy.

“Mbak Venna cukup nikmati hidup bersama 2 anaknya yang ganteng,”ujar honeylemon123.

“Jagain mamanya ya rel, kuat buat mba Venna insyaallah bisa melalui ujian hidup ini,” tutur Windi A616.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda  telah melaporkan sang suami, Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT. Atas kejadian tersebut, Venna Melinda diketahui juga telah menggugat cerai Ferry Irawan.