Fuji Beri Jawaban Menohok Usai Sering Disebut Minim Karya

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Fuji Beri Jawaban Menohok Usai Sering Disebut Minim Karya

Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami alias Fuji, beberapa waktu kebelakang ramai menjadi bahan pembicaraan warganet. Hal tersebut lantaran warganet menilai, jika kekasih dari Thariq Halilintar tersebut saat ini tenar meski minim karya.

“KA FUJI JANGAN BANYAK GAYA, BANYAKIN KARYA DONG,” tulis salah satu pengikutnya di Instagram.

Menjawab pertanyaan tersebut, Fuji tampaknya memilih untuk tak ambil pusing. Dalam sebuah unggahan sesi tanya jawab di Instatorynya, perempuan berusia 19 tahun tersebut hanya mengatakan, jika ia memang tak ingin mengurusi orang yang tak menyukainya.

Respon Fuji di Instastory. (Instagram.com/fuji_an)

“Iya, mau aku ngapain pun kalau memang kamu nggak suka bakal terus-terusan dicari kekurangan dan kesalahannya,” ujar adik ipar dari mendiang Vanessa Angel.

Tak hanya itu, meski selama ini kerap mendapat penilaian yang kurang baik, Fuji menegaskan dirinya tak pernah menyusahkan orang lain. Selama ini, ia pun mengaku tak merugikan orang lain dan hanya ingin membantu keluarga serta orang-orang yang telah membantunya.

“Yang penting, aku tidak menyusahkan kamu. Tidak merugikan siapapun. Insya Allah bisa membantu team aku menafkahi keluarganya dan orang lain yang membutuhkan. Itu sudah cukup buat aku.” lanjutnya.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram.com/fuji_an)

Seperti diketahui, nama Fuji memang menuai banyak perhatian usai kecelakaan Vanessa Angel dan kakak kandungnya, Bibi Ardiansyah yang terjadi pada November 2021 lalu. Kedekatannya dengan Gala Sky, membuat warganet penasaran, dan mulai mengikuti akun Instagramnya yang kini diketahui telah memiliki lebih dari 11 juta pengikut.

Film Bukan Cinderella. (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Tak hanya populer di media sosial, kepopuleran Fuji pun membuatnya dipercaya untuk bergabung dalam proyek film yang bertajuk “Bukan Cinderella”. Tak tanggung-tanggung, pada penampilan debutnya, anak bungsu Haji Faisal tersebut akan muncul sebagai pemeran utamanya.

s