Fuji Sempat Jadikan Mendiang Kakaknya Role Model dalam Hadapi Hujatan

Minggu, 11 September 2022 | 14:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Fuji Sempat Jadikan Mendiang Kakaknya Role Model Dalam Hadapi Hujatan

Fuji.(instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami alias Fuji tak henti-hentinya dihujani hujatan dari netizen Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Fuji mengaku menjadikan mendiang kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebagai role modelnya dalam menghadapi hujatan.

Hal itu ia ungkapkan ketika diundang oleh Shireen Sungkar di podcastnya yang diunggah pada Kamis (8/9/2022) di kanal YouTube The Sungkars. Shireen sebagai pemandu podcast tersebut mengawali perbincangannya dengan melontarkan pertanyaan mengenai dunia entertain kepada Fuji yang notabenenya baru saja menyelami hal tersebut.

Fuji di Podcast Shireen Sungkar. (youtube.com/TheSungkars)

Fuji mengatakan jika dirinya sejak awal memasuki dunia tersebut memang sudah memiliki haters yang terus menghujatnya.

"Sebenernya kaget-kaget  enggak (dengan dunia entertain). Kan setiap influencer beda-beda ya karakternya. Nah aku tuh tipikal orang yang dihujat dari dulu, di highlight aku tuh semua orang ngata-ngatain aku," ujar Fuji. 

Kekasih Thariq Halilintar itu juga menyebutkan beberapa contoh kata-kata hujatan yang diterimanya, hingga Shireen terkejut akan sadisnya ketikan dari netizen. 

Fuji di Podcast Shireen Sungkar. (youtube.com/TheSungkars)

"Dibilang kayak murahan gitu-gitu. Ya kayak dikatain pendek, bogel, dekil, buluk, anak durhaka, anak pinggir jalan kayak gitu-gitu. Di highlight aku masih banyak banget itu," ucapnya.

"Say ini kenapa sadis banget gue yang deg-degan loh," timpal Shireen. 

Fuji pun menjelaskan caranya untuk menanggapi hujatan demi hujatan yang dilayangkan kepadanya. Ia mengaku sempat menjadikan mendiang kakaknya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sebagai role model untuk menghadapi berbagai hujatan. 

"Kalo dulu pas masih ada abang aku sama kak Vanes, kak Vanes kan hatinya baja banget tuh, jadi aku ada inspirasi lah ka Vanes aja biasa aja kenapa aku yang paling cuma 200, 300 orang yang hujat aku kenapa gua lemah banget?" tuturnya.

Fuji di Podcast Shireen Sungkar. (youtube.com/TheSungkars)

Ia mulai membandingkan hujatan yang diterima oleh dirinya dengan mendiang kakaknya dan menilai jika mereka bisa sangat kuat menghadapinya. Akhirnya Fuji memutuskan untuk menanggapi hujatan tersebut dengan santai dan terkadang membalasnya dengan sebuah candaan.

Kepergian mendiang kakaknya itu ternyata membuat Fuji goyah dan ragu untuk tetap dapat bereaksi santai terhadap hujatan yang diterima. Ia mengatakan jika kakak laki-lakinya itu dapat menenangkan hatinya sehingga Fuji tak perlu repot-repot memikirkan ketikan pedas dari netizen. 

Fuji di Podcast Shireen Sungkar. (youtube.com/TheSungkars)

"Kalo dulu tuh kayak 'ah kesel nih Uti dikatain gini gini' , 'yaudah sih kan nggak sesuai fakta'. Abangku kan semua hal disantain, nenangin hati aku tuh gampang banget. Kalo sekarang nggak ada mereka kayak, susah aja gitu karena inspirasi aku dari mereka, yang aku lihat mereka. Pas mereka nggak ada, susah dengerin dari kata-kata orang lain, lebih percaya sama mereka gitu," terang Fuji. 

Shireen pun tak membantah perkataan Fuji dan mengakui jika mendiang Vanessa Angel memiliki hati yang kuat. 

Fuji dan Shireen Sungkar.(instagram.com/fuji_an)

"Iya kalo dia emang kuat banget sih, MasyaAllah," imbuh Shireen. 

s