Ruangan Sempit? Miliki 3 Furniture Multifungsi dengan Desain Trendi Ini!

Sabtu, 25 Juni 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ruangan Sempit? Miliki 3 Furniture Multifungsi Dengan Desain Trendi Ini!

Furinbox. (Special)

Ladiestory.id - Memiliki ruangan yang terbatas merupakan permasalahan yang sering dihadapi oleh kebanyakan orang ketika ingin mendekorasi tempat tinggalnya. Salah satu solusi yang tepat adalah memilih furniture multifungsi, yang bisa digunakan dua atau lebih fungsi berbeda dan tidak memakan banyak ruang atau space saving

Selain multifungsi, tentunya furniture juga harus memiliki desain menarik dan pilihan warna yang universal, sehingga mampu membuat suasana rumah semakin hidup dan mengesankan. Furniture multifungsi dengan desain yang menari tersebut bisa Kamu dapatkan dari Furinbox.

Lini furniture dari Index Living Mall ini memiliki desain yang menarik dan aesthetic namun masih dengan harga yang terjangkau. Furibox pun punya keunikan easy to assemble, yakni mudah dirakit sendiri di rumah.

Berikut beberapa rekomendasi furniture dari Index Living Mall yang unik dan multifungsi untuk efektivitas tata ruang dekorasi rumahmu.

Bersantai dengan Sofa Bed

Furinbox. (Special)

Sofa bed merupakan salah satu furniture multifungsi yang banyak diminati oleh sebagian besar penghuni rumah. Pasalnya, furniture ini memiliki beberapa kelebihan, seperti praktis, fleksibel dan nyaman.

Index Living Mall memiliki Day Dream Sofa bed yang bisa dijadikan sofa, dan dapat dibentangkan menjadi sebuah kasur, yang terbuat dari kulit PVC impor berkualitas dan bingkai kayu yang kokoh dengan standard E1, sehingga produk ini memiliki ketahanan yang kuat.

Selain itu, sofa bed ini memiliki beberapa pilihan warna warm, yakni black and brown. Warna ini tetap bisa mendukung keindahan ruangan.

Meja Kerja Minimalis

Furinbox. (Special)

Meja kerja atau meja belajar juga tidak luput dari modifikasi untuk lebih memudahkan dan memberi kenyamanan lebih kepada penggunanya. Pasalnya, jika kita merasa nyaman, maka kita akan lebih produktif dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. 

Conner Multi Working Table dari Index Living Mall ini dilengkapi dengan meja belajar dan set kabinet dan rak di sudut lainnya. Dengan kapasitas yang cukup besar, storage ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen, buku, alat tulis, bahkan dekorasi ruangan, seperti tanaman dan hiasan meja.

Dining Table Serbaguna

Furinbox. (Special)

Meja makan multifungsi menjadi furniture yang diandalkan untuk dekorasi ruang makan serta tempat berkumpul dengan keluarga. PLIER Folding Extension Table dari Index Living Mall dapat digunakan untuk dua orang, bahkan dapat memuat hingga empat orang lebih dengan menggeser sisi kiri dan kanan meja untuk mendapat ukuran meja yang lebih panjang. 

Tidak hanya itu, PLIER table ini juga dilengkapi dengan storage yang dapat diisi dengan bumbu dapur, condiment, maupun minuman botol dan kaleng.