"Gampang Cuan" Rilis Teaser Poster, Tayang 16 November 2023 di Bioskop

Rabu, 4 Oktober 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Gampang Cuan" Rilis Teaser Poster, Tayang 16 November 2023 Di Bioskop

Film "Gampang Cuan". (Special)

Ladiestory.id - Salah satu film tanah air ditunggu, "Gampang Cuan" akhirnya merilis poster secara resmi pada Selasa (3/10/2023). Film “Gampang Cuan” karya Temata Studios dan Adhya Pictures ini merupakan besutan sutradara Rahabi Mandra.

Bergenre drama komedi, film ini mengisahkan perjuangan kakak-beradik, Sultan (Vino G. Bastian), Bilqis (Anya Geraldine), dan Aji (Alzi Markers), mencari uang atau cuan untuk menyelamatkan rumah mereka dari jaminan hutang, tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Poster film "Gampang Cuan". (Special)

 

“FIlm ini ingin menceritakan gimana sentralnya peran uang dalam hidup kita. Orang sering bilang uang bukan segalanya, namun nyatanya segalanya butuh uang. Kita coba ajak masyarakat lebih melek untuk urusan ini, dengan bumbu komedi dan drama keluarga tentunya.”
ujar sang sutradara, Rahabi Mandra.

“Lewat teaser poster ini kita kenalkan lagi tiga kakak-beradik yang jadi fokus utama cerita. Sebagai anak rantau, mereka sangat berusaha kelihatan sukses demi pembuktian ke orang tua, padahal kenyataannya tidak seindah itu. Ilustrasi uang ini menggambarkan bagaimana mereka berada di antara ekspektasi dan realita ekonomi yang kontras.” ungkap Produser, Tesadesrada Ryza.

Film yang meleburkan komedi, drama, dan masalah keuangan khas masa kini, menjadikan ini tontonan yang tidak boleh dilewatkan. “Gampang Cuan” siap tayang pada 16 November 2023, dan para penonton dapat bersiap-siap untuk merasakan petualangan emosional yang mendalam tentang keluarga, finansial, dan makna hidup.