Gandeng Veneda Carter, Kim Kardashian Luncurkan Koleksi Stretch Satin

Jumat, 5 Januari 2024 | 18:33:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gandeng Veneda Carter, Kim Kardashian Luncurkan Koleksi Stretch Satin

Kim Kardashian. (Instagram.com/kimkardashian)

Ladiestory.id - Kim Kardashian menutup akhir tahun 2023 dengan menghidupkan kembali koleksi khas dari SKIMS bernama ‘Stretch Satin’. Bekerja sama dengan stylist dan desainer perhiasan Veneda Carter, koleksi ini mengambil inspirasi dari pakaian dalam bergaya vintage yang memadukan pakaian dalam dengan perhiasan.

Campaign promo produk tersebut dibintangi langsung oleh Kim Kardashian yang menyoroti korset dan bodysuit romantis dari merek tersebut. Kalung choker baru dan liontin berbentuk hati yang dibuat dengan tembaga berlapis emas 14 karat, batu permata citrine, dan efek cair khas sang desainer Veneda Carter pun melengkapi potongan produk SKIMS tersebut.

Stretch Satin SKIMS (Donna Trope)

Digambarkan sebagai teman intim larut malam yang berkilau, Kim Kardashian tampil seksi dalam campaign tersebut. Koleksi ini menampilkan tujuh gaya baru, masing-masing lengkap dengan detail feminin seperti boning halus dan trim bergerigi, di samping terdapat tali yang dapat dilepas dan disambungkan untuk menambah keserbagunaan.

Stretch Satin SKIMS (Donna Trope)

Selain menghidupkan kembali produk khas dan berkolaborasi dengan Veneda Carter pada 14 Desember 2023 lalu, SKIMS juga meluncurkan campaign holiday yang dibintangi oleh model Patrick Mahomes.

SKIMS sendiri adalah merek pakaian dan pembentuk tubuh asal Amerika yang didirikan oleh Kim Kardashian bersama dengan Emma Grede dan Jens Grede pada Juni 2019. Sebelum memakai nama SKIMS, Kim Kardashian awalnya hendak menggunakan nama Kimono untuk labelnya.

Stretch Satin SKIMS (Donna Trope)

Setiap produk yang diluncurkan Kim Kardashian melalui SKIMS dipastikan menggunakan bahan yang halus, dan mengikuti bentuk tubuh namun tetap nyaman serta breathable. Selain kualitas produk, SKIMS juga mendapat apresiasi positif karena ukuran pada setiap produknya yang bervariasi mulai dari XXS hingga 5XL.

SKIMS juga kerap kali bekerja sama dengan berbagai brand ternama lainnya, seperti Fendi dan Swarovski. Tidak hanya itu, SKIMS juga baru-baru ini berkolaborasi dengan NBA yang diketahui merupakan sebuah liga bola basket pria asal Amerika.