Stylish! Intip Gaya Feminin dan Chic Alyssa Daguise dengan Outfit Super Branded

Rabu, 6 Juli 2022 | 15:45:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Stylish! Intip Gaya Feminin Dan Chic Alyssa Daguise Dengan Outfit Super Branded

Gaya Feminin dan Chic Alyssa Daguise. (Instagram.com/alyssadaguise)

Ladiestory.id - Kerap berpenampilan apik lewat tampilan feminin dan chic, Alyssa Daguise sukses mencuri perhatian. Lewat akun Instagram pribadinya @alyssadaguise, wanita blasteran Indonesia-Prancis ini membagikan potret dirinya dengan outfit super branded yang mampu membuat followers-nya terpesona. 

Tak pernah gagal berpose di depan kamera, kekasih dari Al Ghazali Kohler ini memiliki pilihan outfit terbaik yang bisa menjadi inspirasi bagi para Ladies. Seperti apa gaya fashion Alsysa Daguise, berikut bisa disimak rangkumannya. 

Feminin in Pink

Feminin in pink. (Instagram.com/alyssadaguise)

Outfit set gingham check jacket & skirt pink dari MiuMiu ini membuat penampilan Alyssa Daguise begitu feminin. Outfit serba pink yang dipadupadankan dengan mini pink bag ini menunjang penampilannya lebih girly dan cute. Outfit ini juga cocok digunakan untuk kencan bersama pasangan supaya suasana menjadi lebih manis ya, Ladies.

Stunning in Drop Dress

Stunning in Drop Dress. (Instagram.com/alyssadaguise)

Wanita yang menempuh pendidikan bisnis mode di Mod’Art International France ini kerap mencuri perhatian lewat gaya fashion-nya. Bahkan seperti yang diketahui, Alyssa sukses menarik perhatian brand, baik itu fashion maupun kecantikan.

Untuk pilihan outfit Alyssa yang satu ini berupa drop dress putih dan hitam, dipadupadankan dengan Moonlight Ankle Boot Polka dari Louis Vuitton edisi LV Moonlight. Penampilan wanita kelahiran 25 Maret 1998  terlihat lebih stunning dan chic. Tak hanya itu saja, Alyssa menata rambutnya dengan gaya braid bun bang untuk menyempurnakan kesan feminin.

Crop Top & Layer Mermaid Longskirt

Crop Top & Layer Mermaid Longskirt (instagram.com/alyssadaguise)

Memiliki tubuh ramping dan kaki jenjang memudahkan Alyssa Daguise untuk melakukan mix and match pada outfit yang dimilikinya. Hal itu seperti yang terlihat saat ia mengenakan crop top tosca dipadukan dengan layer mermaid long skirt cream. Untuk menyempurnakan penampilan, Alyssa menggunakan tas dari Gucci yang membuat dirinya lebih stunning.

Red Tuxedo

Red Tuxedo. (Instagram.com/alyssadaguise)

Tak kehabisan gaya, Alyssa Daguise memadupadankan fashion berupa red tuxedo dari Gucci. Penampilannya ini bak seorang fashion influencer dengan kesan feminin dan glamour. Tak heran jika netizen kagum dan memuji wanita kelahiran 1998 tersebut lantaran pandai memilih busana di berbagai kesempatan.

Short Hooded Dress

Short Hooded Dress. (Instagram.com/alyssadaguise)

Memadukan short hooded dress over size dari Dior membuat penampilan Alyssa Daguise terlihat casual namun tetap feminin. Ia pun menambahkan aksesori tas biru muda dari koleksi Dior untuk mempermanis penampilannya. 

Casual T-shirt & Midi Skirt

Casual T-Shirt & Midi Skirt. (Instagram.com/alyssadaguise)

Walaupun bergaya casual, namun outfit yang dipilih enggak kaleng-kaleng lho, Ladies? Pasalnya fashion item berupa outfit casual T-Shirt Alyssa yang satu ini berasal dari koleksi Louis Vuitton Women’s FW 2021. Sedangkan pada bawahannya, Alyssa memadupadankan dengan midi skirt hitam untuk kesan simpel, namun tetap berkelas.

Long Leater Coat Trench

Long Leater Coat Trench. (Instagram.com/alyssadaguise)

Bukan Alyssa namanya jika tidak tampil fashionable dimanapun dan kapanpun. Seperti saat musim spring, ia juga tetap tampil stylish menggunakan long leater coat trench cokelat dipadukan dengan boat berwarna senada. Sebagai pelengkap, Alyssa menggunakan aksesori kacamata cat eye hitam dari Celine, serta mini sling bag putih dari Gucci.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi outfit feminin dan chic ala Alyssa Daguise. Bagaimana menurut Ladies, tertarik untuk memadupadankan outfit seperti Alyssa?