Gelar Mini Konser, RM BTS Bikin ARMY Internasional Iri

Sabtu, 17 Desember 2022 | 20:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gelar Mini Konser, Rm Bts Bikin Army Internasional Iri

RM BTS. (twitter.com/bts_bighit)

Ladiestory.id - Salah satu personel BTS, RM baru saja menggelar mini konser dalam rangka menyambut perilisan album terbarunya yang berjudul "Indigo". Dalam mini konsernya tersebut, RM hanya mengundang 200 ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Mini konser yang telah berlangsung satu hari setelah perilisan album tersebut, tepatnya pada Senin (5/12/2022) diadakan di Rolling Hall, Hongdae, Seoul. Dalam acara mini konser tersebut, ARMY berkesempatan untuk mendengarkan dan menyanyikan lagu-lagu yang terdapat pada mini album "Indigo" bersama RM. 

RM BTS di Mini Konser Indigo. (twitter.com/bts_bighit)

Tak hanya bisa melihat RM dari dekat, 200 ARMY yang hadir dalam acara mini konser itu juga berkesempatan mendapatkan fan service yang maksimal. Bahkan, di akhir acara mini konser tersebut, pemilik nama lengkap Kim Namjoon itu melakukan sesi foto bersama para penggemar dengan posisi yang sangat dekat. 

RM BTS di Mini Konser Indigo. (twitter.com/bts_bighit)

Diketahui, pada kesempatan itu, RM juga membagikan merchandise cantik untuk 200 penggemarnya yang hadir pada mini konsernya. Merchandise itu berupa pulpen, tinta, pembatas buku, dan kartu pos yang berisikan pesan dari RM. RM mengemas merchandise tersebut dengan amplop serta kertas polos berwarna indigo. 

Hal tersebut lantas membuat ARMY dari seluruh dunia merasa iri. Pasalnya, ARMY yang hadir mereka mendapatkan fan service yang maksimal dari RM. 

Unggahan @bts_bighit. (twitter.com/bts_bighit)

“RM Live di Seoul @ Rolling Hall. Terima kasih ARMY karena telah bersama kami di panggung impian RM!” tulis akun Twitter @bts_bighit.

Hal ini terlihat dari balasan ARMY pada unggahan foto di akun Twitter BTS. 

"Saya juga ingin mewujudkan mimpi itu," ujar @bublesbu.

"Semua orang melompat dan bernyanyi bersama. Saya berharap saya ada di sana," tutur @Lavende03.

"Saya ingin menangis, sungguh 200 ARMY yang menghadiri konser ini adalah yang paling beruntung, mereka menyaksikan langsung indigo untuk pertama kalinya, mereka membuat Kim Namjoon nge-rap, bernyanyi, menari untuk CM mereka, mereka bisa menyentuh tangannya, mereka mengambil grup foto bersamanya, mereka tidak bisa meminta lebih," ungkap @Hanny09010060.