Gempi Alami Gelaja Demam dan Diare, Gisel Bawa Anaknya ke Rumah Sakit

Senin, 28 November 2022 | 16:30:00

Gempi Alami Gelaja Demam Dan Diare, Gisel Bawa Anaknya Ke Rumah Sakit

Gisel dan Gempi. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, terpaksa dibawa ke dokter anak setelah mengalami gejala demam tinggi, mual-mual, hingga diare. Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan Gisel lewat media sosialnya.

Gisel memperlihatkan video dirinya saat sedang memangku Gempi. Meski wajahnya terlihat lesu, bocah delapan tahun itu masih semangat menyanyikan lagu favoritnya berjudul "Pijaraya" yang dipopulerkan Soegi Bornean. Mantan istri Gading Marten itu mengatakan, momen ini diambil setelah dirinya mengantar Gempi ke poli anak.

"Sekarang jadi suka banget kalau denger Gem nyanyi tuh. Ini waktu kemarin gempi lemas habis dari poli anak karena demam tinggi, mual dan diare," tulis Gisel, Senin (28/11/2022).

Gempi Jatuh Sakit. (Instagram.com/gisel_la)

"Puji Tuhan skrg sdh normal suhunya tinggal diarenya ajaaa deh. Ternyata gara-gara amoeba di pencernaan Gempi nih," tuturnya.

Menurut Gisel, Gempi terserang penyakit gara-gara kebiasaan buruknya, yaitu sering memasukkan tangan dan benda apa pun ke mulutnya. 

"Pasti karna emang Gempi sampai umur 8 tahun kayak sekarang ini masih sering banget colong-colongan masukin tangan ke mulut atau kayak gigit-gigit silicon iPad, gigit-gigit apa aja deh yang bisa dimasukin ke mulut. Gemes mama," sambungnya.

Setelah kejadian ini, menurut penuturan Gisel, anaknya menjadi kapok dan tak mau lagi melakukan kebiasaan jeleknya. Gempi mengatakan kepada ibunya bahwa ia akan berhenti memasukkan benda-benda ke mulut.

"Tapi sepertinya setelah kejadian ini, Gem kapok katanya, mau berhenti masukin segala macam benda enggak penting ke mulut. Good, good, nanti kalau sehat betul kita nyanyiin lagi lagu ini ya Gem," tutupnya.

Unggahan Gisel ramai dibanjiri doa oleh kerabat dan para pengikut Instagram-nya. Selain itu, mereka juga senang mendengar suara nyanyian Gempi ketika melantunkan lagu bergenre indie. 

"Gempi, anak-anak senja candu banget nyanyi lagu indie," kata akun @nadiath****.

"Suaranya Gempi berkarakter, bagus banget. Sehat terus ya nak," tulis @thesuya****.