Genap 22 Tahun, Tranformasi Iqbaal Ramadhan Pukau Para Fans

Rabu, 29 Desember 2021 | 14:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Genap 22 Tahun, Tranformasi Iqbaal Ramadhan Pukau Para Fans

Iqbaal Ramadhan Ulang Tahun. (Instagram.com/iqbaal.e)

Ladiestory.id - Beranjak dewasa, Iqbaal Ramadhan baru saja berulang tahun ke 22, Selasa (28/12/2021). Berawal dari boy group Coboy Junior (CJR), Iqbaal bersama Bastian, Aldy dan Kiky berhasil memukau para penggemar di usia yang sangat muda.

Potret Transformasi Iqbaal Ramadhan

Digemari karena memiliki paras yang rupawan, Iqbaal semakin populer karena kemampuannya baik di dunia akting maupun musik. Berkarier sejak usia muda, berikut Ladiestory.id merangkum transformasi Iqbaal sejak kecil hingga saat ini. 

Imutnya Iqbaal di Coboy Junior

Iqbaal CJR. (Instagram.com/fens_iqbalcjr)

Lahir di Surabaya, 28 Desember 1999, Iqbaal Ramadhan mengawali kariernya sejak umur 10 tahun. Di usia mudanya, paras menawan pemeran Dilan ini sudah terlihat dan menyita perhatian penggemar. Bersama Coboy Junior dirinya mulai dikenal, terlihat imut Iqbaal kecil digemari di berbagai usia dari muda hingga para mama.

Aura Bintang Iqbaal Saat Remaja

Iqbaal Ramadhan Remaja. (Instagram.co/Iqbaal.e)

Memasuki masa remaja, kepopuleran Iqbaal semakin menyita perhatian penggemar. Iqbaal bersama Coboy Junior membintangi sebuah film yang berjudul “Coboy Junior The Movie”. Melalui film ini bakat akting Iqbaal mulai terlihat dan menyita perhatian para fans.

Berperan sebagai Dilan

Dilan dan Milea (Instagram.co/suaradaridilan_)

Melalui aktingnya di film Dilan, Iqbaal berhasil memenangkan beberapa penghargaan. Beradu akting dengan aktris Vanesha Prescilla, Iqbaal berhasil menjadi Pemeran Pasangan Terfavorit atas perannya sebagai Dilan dan Milea. 

Bersinar sebagai Aktor Muda

Iqbaal Ramadhan. (Instagram.co/Iqbaal.e)

Setelah berhasil memukau di film Dilan, nama Iqbaal mulai diperhitungkan di dunia akting. Sebagai salah satu aktor Indonesia, beberapa film pun telah diperankan oleh Iqbaal. Beberapa film seperti, Bumi Manusia dan Ali dan Ratu Ratu Queens Hal ini memengaruhi penampilan Iqbaal, dirinya pun mulai terlihat lebih dewasa dengan penampilannya saat ini.

Fashion Vintage Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Ulang Tahun. (Instagram.com/iqbaal.e)

Aktif di media sosial, Iqbaal kerap membagikan aktivitas dan penampilannya. Tampil dengan rambut gondrong, Iqbaal sering terlihat mengenakan barang-barang jadul. Selain itu, penampilan fashion-nya yang vintage yang kerap menginspirasi bagi para penggemar.