Genap Berumur 26 Tahun, Verrell Bramasta Ingin Cepat Nikah

Senin, 12 September 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Genap Berumur 26 Tahun, Verrell Bramasta Ingin Cepat Nikah

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26 pada Minggu (11/9/2022). Momen bahagia perayaan ulang tahun putra sulung Venna Melinda ini pun dibagikan lewat serangkaian unggahan Instagram.

Dalam salah satu unggahannya, kakak Athalla Naufal itu mengungkap keinginannya untuk menikah. Verrel Bramasta berharap dapat segera menikah pada umur 26 tahun.

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku. Harapan di umur ini: cepet nikah,” tulis Verrel Bramasta pada Senin (12/9/2022).

Unggahan Verrell Bramasta itu pun mendapat respons positif dari warganet. Banyak dari mereka yang mengamini harapan mantan kekasih Natasha Wilona tersebut.

“Tema ultah Verrel ke 26 "cepet nikah" ayo donk... asseeekkk gasken rel...segera halalkan,” kata @bella_abel2016.

“Aamiin ya Allah smuga niat baik segera d ijabah oleh Allah🙏😇😍 barokallohufi umrik kk @bramastavrl smuga d berkahi umur panjang, shat sllu, sukses trus, smakin mlimpah rezekinya N smuga sllu dlam lindungan Allah Aamiin,” tulis @mama_nya_elvan.

“Aamiin ya allah semoga harapannya segera terwujud ya,” ujar @abelnayavb96.

Sebelumnya keinginan Verrell Bramasta untuk menikah sempat disampaikan kepada sahabatnya, Atta Halilintar, saat suami Aurel Hermansyah tersebut berkunjung ke rumah barunya. 

Verrel Bramasta dan Atta Halilintar. (youtube.com/AH)

"Tahun ini kayaknya aku udah fix, aku bakal (menikah)," ungkap Verrell, dikutip dari YouTube Atta Halilintar.

Verrel mengaku impiannya satu per satu telah terwujud, termasuk memiliki rumah baru. Ia pun mengatakan ingin segera menikah agar Ameena, putri Atta dan Aurel, memiliki teman.

"Impian aku satu per satu udah mulai terwujud, kayak rumah yang di Sentul terus rumah yang ini. Tinggal next-nya pengen buru-buru biar Ameena ada temennya," ujar Verrell.

s