Geprek Bensu Tampil di Paris Fashion Week 2022, Netizen: Aneh dan Halu

Selasa, 8 Maret 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Geprek Bensu Tampil Di Paris Fashion Week 2022, Netizen: Aneh Dan Halu

Jodi Onsu dan tim. (Special)

Ladiestory.id - Ayam Geprek Bensu dikabarkan ikut tampil di Paris Fashion Week 2022. Kabar ini mengakibatkan brand milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu menjadi trending topik di Twitter, Senin (8/3/2022).

Hal ini bermula dari unggahan Jordi Onsu di Instagram. Ia tampak membagikan momen Geprek Bensu tampil di Paris Fashion Show.

Dalam keterangan unggahan di Instagram, Jordi justru menuliskan Paris Fashion Week. Hal ini langsung menuai komentar negatif dari para netizen.

“Puji Tuhan, Fashion show kemarin berjalan lancar di @parisfashionweek dan senang bisa berpartisipasi sebagai Brand Ayam Goreng pertama dari Indonesia yang melantai di Runaway PFW,” tulis Jordi Onsu.

Namun, brand Ayam Geprek Bensu ini rupanya hanya melakukan promosi dalam Paris Fashion Show. Diketahui, jadwal Paris Fashion Week 2022 dan Paris Fashion Show digelar secara bersamaan.

Unggahan Jordi Onsu. (Instagram.com/jordionsu)

Akibat salah menulis, Jordi Onsu mendapat komentar negatif dari para pengikutnya. Sejumlah netizen mengatakan bahwa brand ini tidak ada di jadwal official Paris Fashion Week.

“Selain ngibul tampil di acara @parisfashionweek , brand makanan tampil di acara fashion aja sdh hal yg paling aneh seaneh-anehnya di dunia. Tetaplah halu dan ngibul!!” ujar @frankyantoniussiahaan.

“@nananabuse but the fact that ayam geprek gaada di jadwal official paris fashion week, terus apa dong? halu halu bandung kah?” tutur @bali.pageants.

“Hah, @parisfashionweek atau sekedar fashion show brand indonesia di paris? Gue liat di semua official @parisfashionweek akun resmi nya ga ada tuh 1 pun agenda nya. Ayolah, ini cuman just a show in paris, bukan acara nya @parisfashionweek 😑,” imbuh @ryjerrr.

Meskipun Jordi Onsu mendapatkan komentar negatif, ia juga menuai dukungan semangat untuk Ayam Geprek Bensu. Bahkan, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat karena tampil di Paris Fashion Show.

“Alhamdulillah, congratulations and so proud of you 🔥❤️ #bensupedaskanparis,” ungkap @aulianur_1.

“Masya Allah Selamat ayah ruben and uncle Jordy ter haru banget,” tulis @orangjawatimur345.

“Syukur Puji Tuhan Semua berjalan Dengan Lancar Congarats Ayah & uncle sukses Terus @geprekbensu GBU,” kata @bxb.nyty.