Gilang Dirga Akhirnya Buka Suara, Tanggapi Videonya dengan Lesti Kejora Kembali Viral

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gilang Dirga Akhirnya Buka Suara, Tanggapi Videonya Dengan Lesti Kejora Kembali Viral

Gilang Dirga dan Lesti Kejora. (Special)

Ladiestory.id - Sosok artis multitalenta, Gilang Dirga beberapa waktu lalu sempat ikut menjadi sorotan, menyusul kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah dihadapi oleh Lesti Kejora. Bukan tanpa alasan, warganet menunggu tanggapan Gilang mengenai kasus tersebut, lantaran selama ini ia diketahui menjadi salah satu orang yang dekat dengan sang pedangdut.

Tak hanya itu, keterlibatan Gilang pun turut disorot, lantaran semenjak isu KDRT Rizky Billar pada Lesti terungkap, video podcast dirinya dengan sang pedangdut kembali viral dan menjadi pembicaraan warganet.

Gilang Dirga dan Lesti Kejora. (Special)

Dalam video yang beredar, kala itu Lesti tampak menangis tersedu-sedu menceritakan kisah cintanya, dan kecemasan hatinya sebelum resmi menikah dengan Billar. Menanggapi video tersebut, suami dari Adiezty Fersa itu pun akhirnya buka suara dan menyampaikan hal yang ia ketahui kala video dibuat pada 2021 lalu.

Gilang Dirga dan Lesti Kejora. (Special)

"Iya itu viral lagi, kalau nggak salah itu pertanyaannya lu yakin nggak gitu. Soalnya itu kan sebelum menikah ya," ujar Gilang menanggapi pertanyaan yang disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam acara FYP pada Senin (3/10/2022) pagi tadi.

Gilang Dirga dan Lesti Kejora. (Special)

Tak pernah mengira ada yang janggal, ia mengungkap bahwa saat perempuan yang kerap disapa Dede tersebut menangis, Gilang pun justru ikut merasa kaget.

"Ya kaget pas nangis, gue kan tanya juga sebenarnya menempatkan diri sebagai orang sahabat di situ biasanya kan kalau mau menikah kita itu diyakinkan dulu ya," sambungnya.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Lesti saat ini, Gilang mengaku hanya berkomunikasi via handphone dengan pedangdut yang telah dianggapnya sebagai adik tersebut. 

"Sempat sih ketemu ya cuma tanya gimana kondisinya saja dan ngobrol apa kabar gitu," kata Gilang.

Namun, yang paling penting ia hanya berdoa, semoga ibu satu anak itu bisa kembali pulih dan diberikan jalan yang terbaik oleh Tuhan.

"Ya pokoknya beri doa yang terbaik sih, kaget juga sama," tutupnya.

Sementara itu, mengenai perkembangan kasus, hingga kini informasi terbaru Lesti masih dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan Billar, hingga kini masih menghilang dan belum memberikan pernyataannya mengenai kasus KDRT yang menyeret namanya.