Gilang Dirga Akui Tidak Mau Selingkuh Berkat Andhika Pratama

Sabtu, 24 September 2022 | 19:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Gilang Dirga Akui Tidak Mau Selingkuh Berkat Andhika Pratama

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.(instagram.com/gilangdirga)

Ladiestory.id - Selebriti pria, Gilang Dirga telah menikah dengan Adiezty Fersa pada 2016 silam. Saat ini mereka telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki, tepatnya pada 1 Juni 2022 dan diberi nama Gin Dirga. Yang mana menjadikan kehidupan rumah tangganya kian terlihat hangat dan harmonis.

Keluarga Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (instagram.com/adieztyfersa)

Baru-baru ini, beredar video Gilang dan Adiezty Fersa yang tengah berada dalam podcast TS Media. Dalam podcast tersebut, Gilang membahas perselingkuhan yang mana topik tersebut memang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini.

Presenter yang dijuluki sebagai raja impersonate ini mengaku akan mempertahankan rumah tangganya dengan tidak melakukan perselingkuhan. Meskipun ia mengatakan jika banyak godaan di luar sana yang bisa saja membuat dirinya oleng dan berbelok ke lingkaran setan. 

Gilang Dirga. (youtube.com/TSMedia)

Namun, berkat mendengarkan perkataan dari rekan artisnya, Andhika Pratama, ia menyadari jika perselingkuhan adalah tindakan yang akan menimbulkan banyak kerugian sekaligus kesengsaraan.

“Gua belajar dari Andhika Pratama sebenernya. Andhika tuh bilang gini, gua tuh kalo selingkuh capek. Capek minta maafnya, capek ngobrol sama Ussynya, cape nanti ngumpet-ngumpetnya. Terus juga gua ngedapetin Ussy susahnya minta ampun, aduh capek deh mendingan nggak deh. Terus gua kayak iya bener juga ya,” ujar Gilang. 

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. (instagram.com/andhiikapratama)

Gilang Dirga tak menampik jika seorang laki-laki pada dasarnya akan melirik wanita-wanita cantik. Namun, ia mengembalikan hal tersebut kepada pribadi masing-masing, untuk bagaimana dapat menahan godaan tersebut. 

Gilang Dirga. (youtube.com/TSMedia)

“Kita sadar bahwa laki-laki kan manusia visual ya, ngeliat cewek cakep nggak mungkin lah kita nggak noleh. Cuman sampe ditahap mana kita bisa menahan godaan itu,” ucapnya.

Potongan video podcast tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram yaitu @lambegosiip dan menjadi ramai kembali. Para warganet pun berbondong-bondong menuliskan komentar.

“yg ganteng tajir ajj bisa setia ..,” ucap akun @lala_msh

“Semoga masih ada laki2 yg pikirannya kaya andika pratama🙌👏,” ujar akun @_pandaaa0816_

“Betul skali mas Andika,bersyukurlah apa yg sdh kita punya,ingat anak dan keluarga,” tulis akun @mulyani4605

s