Tak Lagi Jomlo, Gisella Anastasia Sebut Rino Soedarjo sebagai Orang yang Spesial

Selasa, 8 November 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Lagi Jomlo, Gisella Anastasia Sebut Rino Soedarjo Sebagai Orang Yang Spesial

Gisel dan Rino Soedarjo. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Penyanyi Gisella Anastasia, beberapa waktu ke belakang sempat diisukan menjalin kasih dengan salah satu pengusaha Indonesia, Rino Soedarjo. Melalui unggahan terbaru di Instagram-nya, mantan istri Gading Marten itu menyebut Rino sebagai orang yang spesial baginya.  

Keterangan tersebut ditulis oleh ibu dari Gempita Nora Marten, sebagai ucapan ulang tahun sang kekasih, yang jatuh pada Minggu (6/11/2022). Meski hanya ucapan singkat, warganet menyebut hubungan asmara keduanya telah resmi diungkap ke publik.

Someone special's spesial day (Hari spesial bagi seseorang yang spesial),” tulis Gisel, seraya membagikan fotonya dengan sang kekasih, yang tengah berada di pinggir pantai.

Hubungan Gisel dan Rino Soedarjo. (Instagram.com/gisel_la)

Tak butuh waktu lama, kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dipenuhi oleh beragam tanggapan, baik dari rekan artis maupun dari warganet. Banyak dari teman sesama artis yang turut menyampaikan ucapan ulang tahun pada Rino melalui unggahan Gisel.

“Aaww selamat kalian berdua! Bahagia sekali lihatnya,” tulis Acha Sinaga.

Happy Birthday ka Rino,” kata Gritte Agatha.

Happiest bday,” komen Dita Soedarjo, yang tak lain merupakan adik dari Rino Soedarjo.

Meski begitu, tak sedikit warganet yang justru belum move on dengan menyeret nama sang mantan suami, Gading Marten. Mereka masih berharap keduanya kembali bersama.

“Pengen banget mama Isel dama papa ding lagi,” tulis akun @hadizaapratiwi.

“Auu ah malesss, maunya balik sma papa gading aja,” komentar @anastasya_roya.

“Bersama blm tentu jg balika mungkin karena gempi tapi ketika hati mereka blm ingin bersatu kembali ya susah juga,” kata @13chimchiell89.

Hubungan Gisel dan Rino Soedarjo. (Instagram.com/gisel_la)
Hubungan Gisel dan Rino Soedarjo. (Instagram.com/gisel_la)

Sementara itu, lewat sejumlah Instagram Story yang dibagikan oleh teman-temannya, Gisel pun diketahui turut mengadakan kejutan perayaan ulang tahun bagi kekasih barunya di sebuah restoran. Pada kesempatan itu, kedekatan dan kemesraan keduanya pun turut terlihat.