Go Internasional, Rio Dewanto Main Film Horor Thailand "The Antique Shop"

Sabtu, 4 Juni 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Go Internasional, Rio Dewanto Main Film Horor Thailand "The Antique Shop"

Rio Dewanto. (Instagram.com/riodewanto)

Ladiestory.id - Film horor Thailand berjudul "The Antique Shop" menjadi debut pertama Rio Dewanto di kancah perfilman internasional. Terlibatnya dalam film ini dan berada di jajaran para aktor yang berasal dari berbagai negara berbeda di Asia membuat Rio Dewanto merasa terhormat.

Rio Dewanto. (Instagram.com/riodewanto)

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur menjadi bagian dari proyek ini dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Rekan-rekan Aktor berbakat dari Thailand, Singapura dan Korea Selatan," ungkap Rio Dewanto di akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/6/2022).

Film horor Thailand "The Antique Shop" sendiri diperankan Phiravich Attachitsataporn atau yang biasanya disapa dengan nama Mean dari Thailand, Xu Bin yang menetap di Singapura, dan Bae Jin Young yang saat ini merupakan anggota grup K-Pop CIX dan mantan anggota Wanna One.

"Setelah saya menonton film Horror/Slasher/Thriller ini, saya sangat kagum dan sangat menikmatinya. Terutama penampilan dari semua aktor," ungkapnya.

Pandangannya akan karakter dan akting ketiga aktor tersebut dalam Film "The Antique Shop" juga diungkapkan oleh Rio Dewanto.

"Mean tiba-tiba menjadi karakter seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Xu Bin tiba-tiba menjadi karakter seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," ungkap suami dari Atiqah Hasiholan.

Ayah satu anak ini pun turut memuji kemampuan Bae Jin Young pada debut pertamanya dalam memerankan sebuah karakter dalam film.

"Bae Jin-Young @cix.official seperti yang kita tahu ini adalah debut film dan akting pertamanya, dia melakukannya dengan sangat baik!!" ungkap Rio.

"Ini lebih dari yang saya harapkan. Saya berharap saya dapat bekerja dengan kalian lagi di masa depan. Terima kasih banyak," tambahnya.

s