Golf MercedesTrophy Indonesia 2023 Lahirkan Pemenang Hole-in-One, Menangkan Mercedes-Benz C 200

Selasa, 18 Juli 2023 | 16:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Golf Mercedestrophy Indonesia 2023 Lahirkan Pemenang Hole-In-One, Menangkan Mercedes-Benz C 200

Para pemenang putaran kualifikasi kedua turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27. (Mercedes-Benz)

Ladiestory.id - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan putaran kualifikasi kedua dari turnamen golf internasional bergengsi MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27.

Putaran kualifikasi kedua berlangsung bersama Malaysian Airlines Golf Tournament di Ciputra Golf, Surabaya, dan dihadiri oleh 144 pegolf amatir, baik pelanggan maupun calon pelanggan Mercedes-Benz.

Sama seperti putaran kualifikasi pertama, putaran kualifikasi kedua MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 juga menghasilkan pemenang hole-in-one. Gunawan Budirahardjoberhasil memenangkan satu unit Mercedes-Benz C 200.

Gunawan Budirahardjo, pemenang hadiah hole-in-one berupa satu unit Mercedes-Benz C 200. (Mercedes-Benz)

 

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia senang bisa mengadakan putaran kualifikasi kedua dari turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 di Surabaya. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bermain golf sekaligus mempererat hubungan dengan para pelanggan setia Mercedes-Benz di Surabaya," ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

"Hari ini kami melihat semangat yang luar biasa dari para peserta yang bermain dengan performa terbaik dan kami berharap para pelanggan dan calon pelanggan di Surabaya telah merasakan keramahan khas Mercedes-Benz yang kami tawarkan di turnamen MercedesTrophy Indonesia. Merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa juga bagi turnamen tahun ini karena kami dapat merayakan dua kemenangan hole-in-one secara berturut-turut, yang pertama di Rancamaya dan yang kedua hari ini di Surabaya," sambungnya.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Ketua Penyelenggara MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 mengucapkan selamat kepada Gunawan Budirahardjo, yang berhasil mencetak pukulan hole-in-one dan memenangkan hadiah berupa satu unit Mercedes-Benz C 200.

"Tahun lalu, dua peserta berhasil memenangkan hadiah hole-in-one, dan di putaran kualifikasi kedua ini, kami sudah berhasil menyamai rekor tersebut. Akan ada dua lagi putaran kualifikasi dan kami berharap bisa mencetak rekor baru untuk pemenang hole-in-one pada putaran kualifikasi yang akan datang,” ujarnya.