Mercedes-Benz Dukung Program Health Tourism di Indonesia

Senin, 11 Maret 2024 | 12:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Mercedes-Benz Dukung Program Health Tourism Di Indonesia

Mercedes-Benz S 450 dan V 250. (Dok. Mercedes-Benz)

Ladiestory.id - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama dengan RS Premier Bintaro, di mana Mercedes-Benz mendukung program Health Tourism yang dijalankan oleh RS Premier Bintaro. Mercedes-Benz akan menyediakan unit kendaraan untuk kebutuhan pengantaran dan penjemputan pelanggan VVIP RS Premier Bintaro. Upacara penandatanganan perjanjian kerja sama diadakan di RS Premier Bintaro pada Jumat (8/3/2024).

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Mercedes-Benz dan RS Premier Bintaro. (Dok. Mercedes-Benz)

Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dengan bangga mengumumkan terjalinnya kerja sama dengan RS Premier Bintaro untuk program Health Tourism.

"Menurut Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, program Health Tourism dapat membantu meningkatkan devisa negara hingga 20%. Sebagai brand yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, Mercedes-Benz ingin turut memberikan kontribusi. Jika selama beberapa tahun terakhir kami mendukung program pemerintah terkait elektrifikasi, kali ini kami siap untuk mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam perkembangan sektor pariwisata Indonesia," ujarnya.

Cakupan kerja sama antara Mercedes-Benz dan RS Premier Bintaro adalah sebagai berikut:

  • Mercedes-Benz akan menyediakan dua unit kendaraan bagi pelanggan VVIP RS Premier Bintaro
  • Mercedes-Benz V 250 untuk penjemputan di bandara bagi pelanggan VVIP RS Premier Bintaro yang tiba dari luar kota
  • Mercedes-Benz S 450 untuk pengataran pelanggan VVIP Maternity RS Premier Bintaro dari rumah sakit ke rumah

Berikut adalah kedua model kendaraan yang disediakan Mercedes-Benz untuk pelanggan VVIP RS Premier Bintaro:

Mercedes-Benz V 250

Mercedes-Benz V 250 hadir dengan bagian interior yang menciptakan suasana modern dan mewah, dilengkapi luxury captain seats dengan desain baru di baris kedua dengan fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki yang memberikan perasaan nyaman yang sempurna.

Sandaran tangan yang diperpanjang berkontribusi pada peningkatan kenyamanan, tidak hanya menyediakan tempat cangkir dan port USB-C, tetapi juga fasilitas penyimpanan terintegrasi untuk smartphone. Gaya dan kenyamanan di kokpit ditingkatkan dengan sistem infotainment MBUX dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci dan touchpad di konsol tengah.

Mercedes-Benz S 450

Mercedes-Benz S 450 memiliki bagian interior yang luas dan nyaman, serta dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, membuat penumpang dapat sepenuhnya menikmati perjalanan. Kendaraan ini hadir dengan Executive Seats yang dilengkapi dengan memory function dan dapat diatur secara elektrik.

Kursi penumpang bagian belakang pada Mercedes-Benz S 450 disebut sebagai Rear Seat Comfort Package yang dilengkapi fitur pijatan kaki. Tersedia juga sistem infotainment MBUX generasi terbaru untuk hiburan penumpang selama berada di perjalanan.

Mercedes-Benz S 450 dan V 250

“Sebagai brand otomotif yang sangat mengedepankan layanan terbaik bagi para pelanggan, atau Best-Customer-Experience, kami melihat bahwa RS Premier Bintaro juga memiliki tujuan yang sama bagi para pelanggannya. Kami berharap bersama RS Premier Bintaro, kami dapat memperluas jangkauan layanan pelanggan kami ke lebih banyak orang, terutama kepada para pasien, dokter dan tenaga medis, serta membantu perkembangan sektor pariwisata Indonesia dengan memberikan pelayanan first class bagi para pelanggan dan wisatawan. Mercedes-Benz mendukung program-program yang dijalankan untuk memajukan sektor pariwisata Indonesia dan terbuka untuk kerja sama dengan berbagai pihak yang tujuan serupa,” tutup Kariyanto Hardjosoemarto.